get app
inews
Aa Read Next : Temuan TBC di Karanganyar Naik Drastis, Kasus Anak Melonjak Sentuh 141 Kasus

Bocah di Way Kanan Nyaris Jadi Korban Penculikan, Berhasil Kabur Usai Gigit Tangan Pelaku

Kamis, 01 September 2022 | 09:34 WIB
header img
Seorang anak di Way Kanan nyaris jadi korban penculikan (Foto: ilustrasi/iNews.id)

KARANGANYAR,iNews.id - Seorang anak di Kampung Sri Rejeki, Kecamatan Blambangan Umpu, kabupaten Way Kanan nyaris menjadi korban penculikan orang dikenal. Kejadian itu viral setelah menyebar di media sosial .

Video seorang anak kecil menangis karena diduga hendak diculik oleh dua orang pria pengendara sepeda motor di Kampung Sri Rejeki, Kecamatan Blambangan Umpu, kabupaten Way Kanan, viral.

"Iya wargaku, mau diculik mereka," ungkap Lukmadi kepala kampung Sri Rejeki saat dikonfirmasi tadi malam, 1 September 2022.

Kepala Kampung Lukmadi menuturkan kronologi kejadian, bahwa kejadian tersebut sekitar pukul 18:00 WIB sore menjelang magrib.

"Kejadian Jam 6 sore, terjadi percobaan penculikan anak, umur 8 tahun, jenis kelamin perempuan," ujarnya.

Namun menurut Lukmadi, anak tersebut berhasil melawan dan melarikan diri dari percobaan penculikan oleh dua orang pria tersebut.

"Beruntung anaknya bisa lepas karena tangan pelakunya digigit oleh korban," terangnya.

Lukmadi selaku kepala kampung setempat mengaku sudah melaporkan kejadian dugaan percobaan penculikan tersebut ke pihak berwenang, termasuk pihak kepolisian, dan saat ini lagi dalam proses penyelidikan.

Kepala kampung juga berharap kepolisian setempat bisa Selalu rutin menjaga keamanan dan ketertiban kampung Sri Rejeki dan sekitarnya.

"Harapan kepada aparat penegak hukum, untuk selalu patroli di kampung kampung, karena pelaku nya masih berkeliaran," tutupnya.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut