get app
inews
Aa Read Next : Selain di PTDH, Polda Jateng Proses Lima Pelaku KKN Rekrutmen Bintara Polri Secara Pidana

Ferdy Sambo Terharu hingga Meneteskan Air Mata Saat Tahu Anaknya Dilindungi Negara

Rabu, 24 Agustus 2022 | 19:52 WIB
header img
Irjen Pol Ferdy Sambo terharu dengar anaknya dilindungi negara (Foto: dok Humas Polri)

KARANGANYAR,iNews.id - Anaknya Dilindungi Negara, Ferdy Sambo Terharu hingga Meneteskan Air Mata. Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI), Seto Mulyadi bertemu dengan Bareskrim Polri terkait pembahasan soal perlindungan anak-anak dari Irjen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Setelah dari Bareskrim, pria yang akrab disapa Kak Seto ini menemui Ferdy Sambo di Mako Brimob Polri untuk membahas soal perlindungan anaknya.

Dalam pertemuannya, Kak Seto menyebut Ferdy Sambo meneteskan air mata karena terharu ketiga anaknya diperhatikan negara untuk diberikan perlindungan.

“Beliau (Ferdy Sambo) malah sempat meneteskan air mata, sempat terharu, terima kasih, senang sekali bahwa anak-anaknya diberikan perhatian,” ujar Seto saat dihubungi wartawan.

Kak Seto mengatakan, dalam pertemuan itu, Ferdy Sambo mengizinkan kepada dirinya untuk melindungi anaknya dari trauma atas peristiwa tersebut. Sambo ingin anak-anaknya meneruskan cita-cita untuk menjadi polisi.

“Sambil menitipkan pesan supaya anak-anak tetap PD, tetap tegar, menghadapi berbagai perundungan dan sebagainya. Dan tetap melanjutkan cita-citanya untuk yang dua itu, yang nomor dua dan nomor tiga ingin menjadi polisi,” tutup Kak Seto.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut