get app
inews
Aa Read Next : Megawati Serukan Perlawanan Terhadap Intimidasi di Acara Hajatan Rakyat Kampanye Ganjar

Viral Kucing Ditembak Mati di Bandung Alami Luka di Kepala dan Leher, Bola Mata Hancur

Kamis, 18 Agustus 2022 | 19:28 WIB
header img
Viral kucing ditembak mati di di sekitar Markas Sesko TNI (Foto: ilustrasi/Pixebay)

KARANGANYAR,iNews.id - Rumah singgah hewan terlantar mengunggah video penemuan sejumlah bangkai kucing di sekitar Markas Sesko TNI Bandung, Jalan Martanegara, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung. Dari video yang diunggah, nampak perekam video mengvakuasi 4 bangkai kucing. Terdengar dalam video yang diunggah suara isak tangis.

"Bantu share atau mention pihak terkait. Kucing-kucing ditemukan mati ditembak, lokasi di Sesko TNI Martanegara, Bandung. Ada yang tahu? Siapa pelakunya ini, kok tega banget kucing ditembak-tembak seperti ini. Kejadian sore ini tanggal 16 Agustus 2022. Satu Kucing saat ibu mau di-X-ray, untuk memastikan luka tembak dan peluru di badan kucing. Help Pak @ridwankamil bapak @jenderaltniandikaperkasa @rizky_irmansyah @nathasatwanusantara @christian_joshuapale @deasyfebry @jakartaanimalaidnetwork @femkemonita," tulis pemilik akun dalam unggahannya.

Selain banyak yang mati. Kucing juga diketahui ada yang masih bisa diselamatkan. Akan tetapi, bekas luka dari tembak ini masih ada.  Akibat ditembak, kucing itu kehilangan satu bola mata dan kini dalam perawatan oleh @rumahsinggahclow. 

"Tiga Kucing Kondisi Hamil, dan dua kucing masih hidup dengan bagian mata hancur, kepada siapa kami harus mengadu?," tulis @rumahsinggahclow.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut