get app
inews
Aa Read Next : Ulang Tahun Kabupaten Karanganyar ke 105, BKD Luncurkan Aplikasi E-SSRD SIPMANTAP, Apa Itu?

Rayakan Ultah Super Mewah di Singapura, Syahrini Dapat Hadiah Kotak Perhiasan Setara 2 Unit Rumah

Sabtu, 06 Agustus 2022 | 18:01 WIB
header img
Syahrini Dapat Hadiah Kotak Perhiasan Setara 2 Unit Rumah di Gondangdia (Foto: Instagram)

KARANGANYAR,iNews.id - Princess Syahrini tengah berbahagia. Pasalnya belum lama ini mantan duet Anang Hermansyah baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-40 pada Senin (1/8/2022) lalu. 

Acara ulang tahun ini sendiri digelar secara mewah di Singapura. Selain dihadiri suami tercinta, Reino Barack, pesta ulang tahun itu sendiri juga dihadiri sahabat, termasuk Chakra Khan.

Tak hanya itu, Syahrini juga mengundang idol Korea asal Thailand, Sorn eks CLC yang sukses menghebohkan publik. Sederet momen manisnya pun dibagikan di Instagram.

Salah satu yang mencuri perhatian adalah hadiah spesial dari Reino Barack. Ternyata, pelantun Sesuatu itu tak hanya mendapat buket bunga mawar yang super besar dan kue ulang tahun bertingkat dengan ornamen kupu-kupu, tapi juga kotak perhiasan yang cantik nan mewah.

Penampakan kotak perhiasan itu dibagikan oleh Syahrini dalam Insta Story dan diunggah ulang oleh akun Instagram @fashionsyahrini2. 

"Dia yang ditunggu-tunggu sejak lama. Alhamdulillah," tulis Syahrini dalam keterangan dengan sematan emoji hati berwarna putih.

Terlihat, ada empat kotak perhiasan dengan gambar bangunan Eropa kuno yang tertumpuk rapi di sana. Kotak perhiasan itu semakin fancy dengan aksen emas yang mengilap disetiap sisinya. 

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut