get app
inews
Aa Read Next : Pose Hot di Atas Ranjang, Wulan Guritno Bikin Kaum Pria Kepanasan

Potret Seksi Shalom Razade Putri Wulan Guritno Saat Rayakan Ultah Bareng Sang Kekasih

Kamis, 30 Juni 2022 | 11:01 WIB
header img
Potret seksi Shalom Razade saat rayakan ulang tahun (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews - Shalom Razade, putri sulung Wulan Guritno baru saja merayakan ulang tahun ke 24 tahun pada 24 Juni kemarin. Shalom tak lagi anak-anak. Tak hanya tampil dewasa Shalom tampil cantik dan memesona.

Ini terlihat dari penampilannya saat merayakan ulang tahun di Nusa Tenggara Timur. Shalom merayakannya bersama sang kekasih, Sulthan Alatas dan teman-temannya.

Berikut potret Shalom Razade saat merayakan ultah yang dirangkum dari akun Instagram pribadinya, @sharazaaa.

Pose gemas

Perayaan ultah Shalom digelar di pinggir pantai Pulau Komodo dengan desain estetik. Shalom sendiri tampil cantik berpose duduk manja dengan pose menggemaskan.

Pose cantik

Selanjutnya ada pose cantik Shalom mengenakan dress biru. Berpose duduk cantik, Shalom menatap ke kamera sembari tersenyum tipis.

Momen romantis

Berikutnya ada momen romantis Shalom Razade bersama Sulthan Alatas. Mereka duduk di pantai sembari menatap ke lautan. Dekorasi lampu cantik menambah kesan romantis suasana.

Berpose di pinisi

Tidak hanya di Pulau Komodo, Shalom juga mengunjungi Labuan Bajo. Dia berpose di kapal pinisi dalam balutan dress warna putih memperlihatkan body curvy dan berisi.

Tampil seksi

Terakhir ada Shalom Razade tampil dalam balutan outfit seksi. Dia mengenakan atasan bikini bandeau sehingga lekuk tubuhnya terekspos. Dia memadukannya dengan kain putih yang distyling belahan tinggi sebagai bawahan.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut