get app
inews
Aa Read Next : Mimpi Ingin Punya Penampilan Bak Artis Korea Pakai Aplikasi Snow AI? Begini Caranya!

5 Pesohor Cantik yang Pernah Selingkuh, Nomor 3 dan 4 Kini Masih Akur dengan Mantan Suami

Senin, 25 Juli 2022 | 11:44 WIB
header img
5 Pesohor Cantik yang Pernah Selingkuh (Foto: Instagram)

KARANGANYAR,iNews.id - Deretan pesohor ini pernah selingkuh dari pasangannya. Bahkan perselingkuhan para artis ini sempat menghebohkan publik.

Mayoritas terungkapnya isu perselingkuhan itu kala kabar goyangnya rumah tangga yang mereka bina itupun kencang berhembus. 

Berikut ini 5 artis cantik yang pernah selingkuh, ada penyanyi hingga aktris ternama. 

1. Mieke Amalia


Mike Amalia artis yang pernah ketahuan selingkuh (Foto: Instagram)

Artis cantik yang pernah selingkuh berikutnya adalah Mieke Amalia. Hubungan Mieke Amalia dan Tora Sudiro sempat menjadi sorotan publik beberapa tahun silam. Pasalnya, Mieke berselingkuh dengan Tora saat dia masih berstatus sebagai istri dari Hendra Wijaya. Tora Sudiro pun saat itu masih memiliki istri bernama Anggraini Kadiman. Hubungan terlarang mereka bahkan sempat dipergoki oleh keluarga Anggraini di sebuah hotel. 

2. Tyas Mirasih


Tyas Mirasih (Foto : Instagram)

Tyas Mirasih juga disebut-sebut sebagai artis cantik yang pernah selingkuh. Perceraian dengan sang suami, Raiden Soedjono dikabarkan karena munculnya orang ketiga. Pria idaman lain tersebut diduga adalah Tengku Tezi. Kini usai bercerai dari Raiden, Tyas Mirasih dan Tengku Tezi diisukan telah menjalin hubungan asmara.

3. Gisella Anastasia


Gisella Anastasia artis cantik pernah selingkuh saat masih menjadi istri dari Gading Martin (Foto: Instagram)

Artis cantik yang pernah selingkuh di urutan pertama adalah Gisella Anastasia. Dia merupakan salah satu artis cantik yang pernah diisukan selingkuh, kabar ini diperkuat dengan hadinya video syur dirinya dengan pria bernama Nobu. Video tersebut dibuat pada tahun 2017 silam. Hal tersebut berarti, dirinya telah berhubungan dengan Nobu saat masih berstatus sebagai istri Gading Marten. 

4. Krisdayanti


Krisdayanti artis cantik ini pernah selingkuh sebelum menikah dengan Raul Lemos saat masih menjadi istri Anang Hermansyah (Foto: Instagram)

Artis cantik yang pernah selingkuh selanjutnya adalah Krisdayanti. Rumah tangga KD dan Anang Hermansyah retak karena isu orang ketiga yakni Raul Lemos. Selepas bercerai dengan Anang Hermansyah, KD pun dinikahi oleh Raul. Kendati demikian hubungan antar Anang dan Krisdayanti masih terjalin dengan baik. 

5. Tamara Bleszynski


Tamara Bleszynski salah satu artis cantik yang pernah selingkuh (Foto: Istagram)

Tamara Bleszynski masuk ke dalam daftar artis cantik yang pernah selingkuh. Pernikahan yang dibina 10 taun bersama Teuku Rafly hancur karena dugaan adanya orang ketiga. Pria itu tak lain adalah Mike Lewis, sosok yang juga menjadi suami Tamara setelah Teuku Rafly. Sayang, rumah tangga bersama Mike pun hanya bertahan dua tahun.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut