get app
inews
Aa Read Next : Foto Bill Gates Orang Terkaya di Dunia Ikut Mengantri Burger di Kedai Tuai Pujian

Terungkap Rahasia Sang Ayah & Gadis Kecil di Balik Nama Wendy's yang Mendunia

Senin, 18 Juli 2022 | 06:18 WIB
header img
Terungkap Rahasia Sang Ayah & Gadis Kecil di Balik Nama Wendy's yang Mendunia

"Sangat kontras dengan semua pesaing," tulis John Jakle dan Keith Sculle dalam buku mereka berjudul Fast Food: Roadside Restaurants in the Automobile Age, yang terbit pada 1999.

Dalam satu dekade, ada lebih dari 1.000 restoran Wendy's di seluruh Amerika Serikat. Perusahaan ini menjadi terkenal karena roti daging perseginya dan iklan lucu seperti "Where's the beef?" pada 1984. 

Thomas sendiri menjadi wajah publik dari merek tersebut, muncul di lebih dari 800 iklan untuk Wendy's sejak 1989 hingga dia meninggal pada 2002. Guinness Book of World Records telah mengakui posisinya sebagai Kampanye Iklan Televisi Terlama yang dibintangi oleh pendiri perusahaan.

Dengan daya tarik orang biasa yang sederhana, Thomas biasanya tampil dengan kemeja putih lengan pendek dan dasi merah untuk memamerkan burgernya.

Meskipun Thomas mungkin telah meminta maaf karena menamai restoran itu dengan nama putrinya, Wendy Thomas-Morse muncul dalam iklan 2011 yang memperkenalkan burger keju terbaru Wendy's sebagai yang paling hot dan paling enak yang pernah ada. 

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut