get app
inews
Aa Read Next : Simak, 7 Weton Anak konon Bawa Keberuntungan Berdasarkan Primbon Jawa

Kenali dan Fahami Karakter Zodiak Sagitarius, Capricorn, Aquarius, Pices

Sabtu, 16 Juli 2022 | 11:33 WIB
header img
Karakter Zodiak(Foto:Ist)

KARANGANYAR, iNews.id - Setiap hari kita berinteraksi dengan orang dengan berbagai karakter yang berbeda-beda.

Berikut uraian lengkap mengenai karakter zodiak yang dapat membantu Anda dalam memahami kepribadian dari masing-masing zodiak. 

SAGITARIUS (22 NOVEMBER- 21 DESEMBER) 

Dikenal independen, berkemauan keras. Sagitarius adalah sosok yang berani keluar dari jalur. Sagitarius tidak takut untuk menjauh dari kelompok, dan merupakan pemimpin alami yang mengejar apa yang dia inginkan, terlepas dari apa yang dipikirkan orang lain. 

Sagitarius terlahir sebagai petualang, dan menyukai perjalanan dan penjelajahan Solo (tunggal). Sagitarius juga suka menjelajahi cara kerja batin mereka, dan suka memperluas cakrawala mereka melalui buku atau film yang bagus.

CAPRICORN (22 DESEMBER- 19 JANUARI) 

Sangat detail, cerdas, pekerja keras dan sepenuhnya mengendalikan nasib mereka. Zodiak Capricorn akan selalu mendapatkan apa yang mereka pikirkan, baik dalam kehidupan pribadi maupun profesional tanpa alasan. 

Capricorn mungkin mendapatkan reputasi sebagai orang yang keras kepala, tetapi mereka hanya tahu apa yang mereka inginkan, dan juga tahu bagaimana mereka ingin orang lain berperilaku.

AQUARIUS (20 JANUARI- 18 FEBRUARI) 

Imajinatif, Idealis, Intuitif. Sosok yang independen dan penuh teka-teki, Aquarius itu unik. Tidak ada yang seperti Aquarius, dan karena masing-masing sangat individual, mungkin sulit untuk menggambarkan mereka sebagai sebuah kelompok. 

PISCES (19 FEBRUARI - 20 MARET) 

Cerdas, kreatif, dan sangat intuitif, Pisces bisa dekat dengan paranormal. Pisces merasakan hal-hal secara mendalam, dan memiliki reaksi usus yang sangat kuat.

Pisces "tahu" banyak hal dari lubuk hatinya, dan sering kali dapat menilai apakah seseorang atau situasi itu baik atau buruk. Itu tidak berarti Pisces mengabaikan bagian logis dari otak mereka. 

Sangat cerdas, Pisces sangat menghormati kekuatan pikiran manusia. Apakah mengejutkan bahwa Albert Einstein adalah seorang Pisces?

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut