get app
inews
Aa Read Next : Simak, 7 Weton Anak konon Bawa Keberuntungan Berdasarkan Primbon Jawa

Kenali dan Pahami Karakter Zodiak Leo, Virgo, Libra, Scorpio.

Sabtu, 16 Juli 2022 | 11:24 WIB
header img
Karakter Zodiak Scorpio Leo Virgo dan Libra

KARANGANYAR, iNews.id - Setiap hari kita berinteraksi dengan orang dengan berbagai karakter yang berbeda-beda.

Berikut uraian lengkap mengenai karakter zodiak yang dapat membantu Anda dalam memahami kepribadian dari masing-masing zodiak. 

LEO (23 JULI - 22 AGUSTUS) 

Sosok yang dikenal pemberani dan ambisius. Pasangan cinta yang cocok Libra

Leo, sosok pemberani, cerdas, hangat. Pemimpin alami Zodiak, siap untuk merintis jalan, menaklukkan ketidakadilan, dan membuat nama untuk diri mereka sendiri di sepanjang jalan. 

Diberkati dengan harga diri yang tinggi, Singa tahu bahwa mereka memiliki sifat yang patut ditiru—dan mereka bangga akan hal itu. 

Mereka tidak percaya pada kesopanan palsu dan akan menjadi yang pertama memuji diri mereka sendiri untuk pekerjaan yang dilakukan dengan baik. 

Meski begitu Leo tidak sombong atau tidak mau menyingsingkan lengan baju dan melakukan pekerjaan. Tanda ini tahu bahwa untuk dihormati dan dikagumi, dia perlu melakukan upaya yang layak sebagai seorang pemimpin. 

VIRGO ( 23 Agustus - 22 September) 

Virgo, sangat cerdas, canggih, dan baik hati dan tidak suka mengeluh. Teman yang luar biasa, selalu ada untuk membantu dan juga memberikan nasihat. 

Virgo praktis sangat mahir dalam pemikiran gambaran besar, dan merencanakan hidup mereka, liburan mereka, dan apa yang akan mereka lakukan hari ini bukanlah hambatan yang membuat mereka merasa memegang kendali dan aman.

LIBRA (23 SEPTEMBER - 22 OKTOBER) 

Sosok yang cerdas, baik hati, dan selalu ingin mendahulukan orang lain di atas diri mereka sendiri, Libra menghargai harmoni dalam segala bentuk. Menyukai kehidupan yang terlihat baik. 

Dikenal ahli kompromi dan diplomasi, Libra mahir melihat semua sudut pandang, dan unggul dalam menyusun kompromi dan melakukan mediasi di antara yang lain. 

Tanda ini memiliki kehidupan batin yang kaya namun mencintai orang lain, dan mereka selalu paling bahagia dengan sekelompok besar teman, keluarga, dan rekan kerja yang dapat mereka andalkan.

SCORPIO (23 OKTOBER - 21 NOVEMBER). 

Bergairah, mandiri, dan tidak takut untuk merintis jalan mereka sendiri tidak peduli apa yang dipikirkan orang lain. 

Mereka suka debat, tidak takut kontroversi, dan tidak akan mundur dari debat. Mereka juga membenci orang-orang yang tidak asli (bertopeng).

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut