get app
inews
Aa Read Next : Kerap Pamer Mobil Mewah, Segini Pajak Jeep Rubicon Seperti Milik Mario Dandy Satrio

Selain Putri Obama, Anak Pemimpin Dunia Pilih Bekerja Menjadi Kuli Biasa, Siapa Saja Mereka?

Selasa, 12 Juli 2022 | 17:49 WIB
header img
Selain Putri Obama, Anak Pemimpin Dunia Pilih Bekerja Menjadi Kuli Biasa, Siapa Saja Mereka? (Foto: iNews.id)

3. Lucy Agnes  

Lucy Agnes adalah anak pemimpin dunia yang bekerja layaknya buruh biasa lainnya. Ia adalah cucu konglomerat bos Djarum dan kisahnya sempat viral di sosial media. 

Dikutip dari YouTube 'The Shiny Peanut' putrri dari Paul dan Cecilia Darmoko yang merupakan saudara sepupu dari Robert Budi Hartono ini memutuskan menjadi seorang biarawati di Timor Leste. 

Walaupun menjadi seorang biarawati, Lucy sempat menempuh pendidikan di Perth, Australia saat SMA dan S1. Kemudian melanjutkan pendidikan S2 di Amerika Serikat.  

4. Muhammad Rafdi

Muhammad Rafdi merupakan putra Wakil Wali Kota Tidore Muhammad Sinen. Pada tahun 2019 ia pernah menjadi sorotan karena memutuskan menjadi seorang kuli bangunan. 

Ternyata tak dalam waktu singkat karena Rafdi menekuni pekerjaan ini sejak duduk di bangku SMA. Keputusannya sengaja ia ambil untuk mendapatkan pengalaman hidup dan harus bekerja dari nol. 

5. Ann Lepage

Jika yang lainnya merupakan anak pemimpin dunia yang bekerja layaknya buruh biasa. Beda dengan Ann Lepage karena ia merupakan istri dari Gubernur Maine, Amerika Serikat. 

Kala itu, ia rela menjadi seorang pelayanan di restoran Mexico untuk menambah penghasilan. Pasalnya, ia mengaku ingin membeli mobil mewah yang telah lama diidam-idamkan.
 

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut