get app
inews
Aa Read Next : Sah, Prof Hartono Resmi Jabat Rektor UNS Hingga 2029

Kebakaran Ruangan Gedung FKIP UNS Berhasil di Padamkan, Ruang Konfrensi Hangus Terbakar

Kamis, 07 Juli 2022 | 14:38 WIB
header img
Api yang melahap salah satu ruangan di Kampus UNS berhasil dipadamkan (Foto:inewskaranganyar.id/Bramantyo)

SOLO,iNews.id - Setelah berjuang akhirnya tim pemadam kebakaran yang diterjunkan mampu menjinakan api yang membakar ruang Konfrensi lantai satu Gedung A FKIP UNS berhasil dipadamkan.

sebelumnya, sekira pukul 8.55 WIB gedung FKIP Universitas Sebelas maret terbakar. Dari informasi yang diperoleh iNewskaranganyar.id, sekira pukul 7.00 WIB, ruang itu habis dipergunakan rapat.

Dugaan awal, kemungkin kebakaran tersebut terjadi akibat adannya konsleting listrik sesaat ruangan itu habis dipakai rapat.

Rektor Universitas Sebelas Maret Prof Jamal Wiwoho mengucapkan terima kasih atas gerak cepat dari petugas pemadam kebakaran. Sehingga kebakaran di sebagian ruang konference di gedung A FKIP UNS sudah bisa padamkan. Dan keadaan sudah terkendali.

"Atas doa bapak dan ibu kebakaran di sebagian ruang konference di gedung A FKIP UNS jam 8.55 sudah bisa padamkan dan keadaan sudah terkendali,"papar Prof Jamal Wiwoho pada iNewskaranganyar.id, Kamis (7/7/2022).

Hanya saja belum diketahui berapa jumlah kerugian akibat kebakaran tersebut. Api pertama kali dilihat langsung Dekan FKIP UNS Mardiyana. Menurut Mardiyana, api begitu cepat merembet ke sejumlah ruangan.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut