get app
inews
Aa Read Next : Jika Mimpi Telanjang Hadir dalam Tidurmu Sebaiknya Hati-hati, Inilah Artinya

Cap d'Agde Kota Telanjang di Pesisir Pantai Prancis, Bebas Bertemu Hingga Bertukar Pasangan

Senin, 04 Juli 2022 | 23:40 WIB
header img
Cap d'Agde Kota Telanjang di Pesisir Pantai Prancis, Bebas Bertemu Hingga Bertukar Pasangan (Foto: ilustrasi/Pixebay.iNewskaranganyar.id)

PARIS, iNews.id - Salah satu kawasan di Prancis ini merupakan surga bagi kaum pencinta tanpa busana. Di kawasan lokasi wisata ini semua pengunjung tidak dilarang untu berbugil ria. Kawasan itu adalah Cap d'Agde yang terletak di Kota Agde, Prancis.

Di sini, semua orang bebas telanjang. Kebebasan untuk bertelanjang tak hanya saat di pantai. Tapi saat berbelanja, salon atau ke bank siapapun bebas untuk bugil. 

Di Cap d'Agde ini juga terdapat begitu banyak fasilitas wisata. <ulai dari toko pakaian, sauna, tempat nongkrong hingga kelab malam dewasa. Dan yang paling disukai siapapun yang berkunjung ke Cap d'Agde ini, mereka dibebaskan untuk tukar pasanga. Bener-bener surga bagi mereka yang menyukai hal tersebut.

Kawasan bebas telanjang ini sebenarnya sudah ada sejak tahun 1958 dengan adanya lokasi kemah bagi kaum nudis (kaum telanjang). 

Tapi pada tahun 1970-an, pemilik mengubahnya menjadi kawasan telanjang.  Untuk dapat masuk kawasan ini, wisatawan harus merogoh kocek sebesar enam euro atau sekitar Rp102.000. Biasanya, dalam sehari, ada sekitat 50.000 wisatawan yang datang. 

Awalnya, di lokasi ini, jika kedapatan berpakaian pada siang hari, wisatawan justru akan mendapat denda sebesar 15.000 euro atau Rp256 juta. Namun pada malam hari, wisatawan dibolehkan berpakaian karena cuaca yang dingin.

Aturan wajib telanjang pada siang hari yang kini mulai dilonggarkan menarik lebih banyak wisatawan. Namun demikian, kaum nudis kini mengaku merasa risi karena wisatawan umum melihat mereka telanjang dengan tatapan yang aneh.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut