get app
inews
Aa Read Next : Gibran Ngaku Dapat Banyak Selamat Termasuk Dari Petinggi PDIP

Gibran Ungkap Bupati Karanganyar Tak Ijinkan BST Masuk,Ini Reaksi Warganet

Sabtu, 02 Juli 2022 | 22:00 WIB
header img
Gibran Rakabuming Raka menjawab melalui akun Twitter bila Batik Solo Trans tidak jadi masuk Karanganyar karena tidak mendapatkan ijin dari Bupati (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

SOLO, iNews.id - Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka memastikan rencana bus Batik Solo Trans yang terkoneksi hingga ke Kabupaten Karanganyar tidak bisa dilakukan.

Pasalnya, orang nomer satu di Kabupaten Karanganyar, Bupati Juliyatmono tidak menyetujui bus BST masuk ke wilayah yang terletak di Lereng Gunung Lawu.

"Rencana itu tidak disetujui Bupati Karanganyar," ungkap Gibran seperti dikutip iNewskaranganyar.id dari akun milik Gibran, @gibran_twett.


Cuitan Gibran di akun Twitter menjawab pertanyaan Netizen menyangkut Batik Solo Trans masuk Karanganyar (Foto: Tangkapan Layar Twitter)

Cuitan Gibran di Twitter itu diungkapkan menyusul adanya pertanyaan dari pemilik akun @ariefbudia yang mencolek pertanyaan pada Gibran tentang rencana BST masuk Karanganyar.

"mas Gibran saya kemarin tanya tentang bis BST yang rencana akan sampai Karanganyar , kapan njih mas ?" tanya pemilik akun @ariefbudia pada Gibran.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut