get app
inews
Aa Read Next : Calon Bupati Rober Christanto Serahkan Beasiswa dari Puan Maharani kepada 141 Mahasiswa

Sosok Ini Ungkap Kebohongan Adik Vanessa Angel,Mayang Baru Mau Tes Masuk FKG 2 Juli Mendatang

Kamis, 30 Juni 2022 | 18:44 WIB
header img
Doddy Sudrajat dan Mayang (Foto: Instagram)

JAKARTA,iNews.id - Sosok ini mengungkap kebohongan adik Vanessa Angel,Mayang Lucyana Fitri yang sempat mengaku mendapatkan beasiswa dari Universitas Moestopo untuk mengenyam pendidikan sebagai calon dokter gigi.

Namun, ucapannya Putri Doddy Sudrajat tak hanya jadi sorotan para netizen. Tetapi juga para alumni Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Moestopo. 

Salah satunya dokter gigi sekaligus alumni, yang juga menjabat sebagai dosen di FKG Moestopo bernama Solva Yuditha.

"Ngeprank alumni FKG Moestopo yah. Dah pada rame di grup, kena prank kita say," tulis dr Solva Yuditha dalam unggahannya yang beredar di Instagram.

"Jadi setelah dicek, anak ini baru daftar untuk gelombang berikut di FKG dan baru mau ujian masuk Juli nanti. Belajar yang bener ya nak, kehidupan di perkuliahan FKG lebih berat dari dunia maya dan entertainment," lanjutnya.

Sementara itu, dalam potongan wawancara lengkap Mayang terdengar menyebut bahwa dirinya kini belum sah diterima sebagai mahasiswi kedokteran gigi. Pasalnya, ia baru akan menjalani tes saringan masuk Universitas Moestopo jurusan Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) pada 2 Juli 2022 mendatang.

"Iya, deg-degan juga sebenarnya. Gak nyangka bakal diterima. Tapi bersyukur juga sudah diterima di FKG. Nanti tanggal 2 ujian masuk," kata Mayang dalam video lengkap wawancaranya dengan wartawan.

"Aku dapat beasiswanya di situ. Jadi harus benar-benar makanya, kuliahnya harus fokus," tandasnya.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut