get app
inews
Aa Read Next : Dua Perwira Polres Karanganyar Digeser, Kasat Reskrim Diganti,Penggantinya dari Reserse Polda Jateng

Tertangkap Basah, Istri Perwira Polisi Panik Saat Digrebek Hanya Pakai Daster Ngamar Bareng AKP

Sabtu, 25 Juni 2022 | 19:27 WIB
header img
Anggota polisi berpangkat AKP tertangkap basah diduga tengah berduaan dengan istri yang juga berpangkat AKP (Foto: Yuswantoro/MPI)

WAY KANAN, iNews.id - Seorang oknum polisi berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP) bertugas di Satuan Lalu Lintas Polres Way Kanan hanya bisa tertunduk malu saat diamankan Propam dari sebuah rumah.

Sorak warga yang menggrebek oknum polisi saat tengah berduaan didalam rumah bersama seorang Wanita yang ternyata Istri dari Anggota Polri Aktif yang juga Berpangkat AKP menggema.

Warga meminta jaket yang menutupi wajah oknum polisi tertangkap basah untuk dibuka. Namun, permintaan itu ditolak petugas. Petugas dari Propam Polres Way Kanan itu pun terus membawanya ke mobil yang sudah dipersiapkan.

Sebelumnya penggrebekan itu berlangsung di Kediaman si Wanita yang tak jauh dari kompleks Perumahan Perwira Polres Way Kanan. Kamis (23/06/2022) Pukul 02:00 Wib Dini Hari. 

Pantauan awak Media di Lokasi Penggrebekan, saat warga berhasil masuk kerumah tersebut, Puluhan Warga sempat kesulitan menemukan si Oknum Polisi. Setelah di cari, ternyata Oknum Polisi itu bersembunyi di atas Plafon didalam Kamar. 

Sedangkan si Wanita hanya terdiam tertunduk malu menggunakan pakaian Daster. 

Setelah Persembunyiannya di ketahui, Si Oknum Polisi tak juga kunjung turun dari persembunyiannya, padahal saat itu sejumlah warga dan sejumlah Personel Polres Way Kanan sudah berada di lokasi berupaya menyuruhnya agar turun dari persembunyiannya. 

Oknum Polisi tersebut akhirnya keluar dari persembunyiannya saat Waka Polres Way Kanan Kompol. Zainul Fachry didampingi Kasi Provam turun tangan langsung menjemputnya. 

Saat keluar menuju kendaraan Mobil, Oknum Polisi tersebut di teriaki dan di soraki puluhan warga yang sudah geram terhadapnya. 

Wakapolres Way Kanan Kompol. Zainul Fachry saat di Wawancarai tidak dapat memberikan banyak keterangan. 

"Nggak, nggak, nggak. Ntar aja ya. Nanti kita salah. Belum jelas, Saya nggak bisa bergerak tanpa Perintah dari pimpinan," ujarnya singkat. 

Ketika ditanya, apakah yang di Gerebek itu adalah Oknum Polisi, Waka Polres tidak menjawab, namun hanya menganggukkan kepala. 

Usai penggrebekan, Oknum Polisi tersebut langsung di amankan sejumlah Anggota Polisi dan dibawa ke Polres Way Kanan. 

Informasi yang di himpun dari warga sekitar bahwa, Wanita yang di ketahui Istri dari Anggota Polri itu sedang berada sendirian di rumahnya, sedangkan sang suami sedang pergi keluar kota mengantar anaknya.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut