get app
inews
Aa Read Next : Gibran Ngaku Dapat Banyak Selamat Termasuk Dari Petinggi PDIP

Gibran Sowan Ke Megawati, Apa yang Dibicarakan?

Sabtu, 18 Juni 2022 | 21:42 WIB
header img
Gibran sowan pada Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri (Foto: Ist)

SOLO, iNews.id - Selain mengikuti Rakor Kepala Daerah se Indonesia di Lenteng Agung Jakarta, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka juga sowan ke kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.  

Hal tersebut diketahui dari sebuah foto yang dikirim Gibran kepada awak media di Solo, Sabtu (18/6/2022). Sayang Gibran tidak menjelaskan apapun terkait keterangan foto tersebut. 

Seperti kapan pertemuan putra sulung Jokowi itu bertemu dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. 

Namun dari foto yang terlihat, pertemuan Walikota Solo itu bertempat di kediaman Megawati Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat. 

Karena Megawati seringkali menerima tamu penting di ruang tamunya yang berlatar lukisan besar dirinya. Disamping itu juga terlihat lukisan Bung Karno.

Selain Megawati dalam foto tersebut juga terlihat putri Megawati yang juga Ketua DPR RI, Puan Maharani. Dalam foto tersebut Gibran terlihat menggunakan jaket merah dengan logo PDI Perjuangan.

Sementara di lehernya nampak tergantung ID card yang kemungkinan ID peserta Rakor. Sementara Megawati mengenakan gaun bermotif kembang, sedangkan Puan bergaun hitam.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut