get app
inews
Aa Read Next : Respon Presiden Jokowi Soal TikTok Gerus Omzet Pedagang Pasar Tanah Abang

Sempat Jadi Artis Sebelum Terjun ke Politik, Ini 6 Pesona Rahayu Saraswati, Keponakan Prabowo

Rabu, 15 Juni 2022 | 22:09 WIB
header img
6 Pesona Rahayu Saraswati, Keponakan Prabowo (Foto: Tangkapan Layar Instagram @rahayusaraswati)

JAKARTA,iNews.id - Presiden Joko Widodo telah melantik dua Menteri baru serta Wakil Menteri dijajaran kabinet yang dipimpinnya. Semula, Rahayu Saraswati sempat digembor-gembor akan dilantik menjadi Wakil Menteri Koperasi dan Usaha Kecil-Menengah (Wamenkop UKM) oleh Presiden Joko Widodo. Namun hingga pelantikan berlangsung, tak ada nama Rahayu yang muncul.

Beredar kabar, bila istri dari Harwendro Adityo Dewanto bakal dilantik bukan bersamaan dengan pelantikan yang telah dilakukan oleh Presiden Jokowi.

Keponakan Prabowo Subianto ini sebelumnya merupakan anggota DPR RI 2014-2019 dari Partai Gerindra. 

Wanita yang akrab disapa Sara ini juga pernah maju dalam Pilkada Tangerang Selatan berpasangan dengan Muhammad, namun harus kalah dari pasangan Benyamin Davnie-Pilar Saga.

Selama menjadi anggota legislatif Sara banyak memperjuangkan perempuan dan anak serta memerangi perdagangan orang. Tapi sebelum terjun ke dunia politik, Rahayu Saraswati pun sudah dikenal sebagai aktris sekaligus presenter cantik Tanah Air.

Sara pernah membintangi film trilogi Merah Putih, Dream Obama, dan Gunung Emas Almayer.

Ia bahkan mendapat banyak penghargaan, mulai dari Best Actress di Bali International Film Festival hingga One of Indonesia's 99 most Inspiring Women oleh Globe Asia. Lantas, seperti apa sosok Sara ini? Dihimpun dari Instagram @rahayusaraswati, Rabu (15/6/2022), yuk intip potretnya!

1. Senyum manis memesona

Rahayu Saraswati memang memiliki senyum manis nan memesona. Hal itu terlihat jelas dalam potret ini. Aura positif yang terpancar dari senyumnya yang sumringah seolah membawa kebahagiaan bagi siapapun yang memandangnya. Agar lebih memesona, wajah Sara pun dipercantik dengan pulasan makeup flawless look oleh tangan ajaib Make Up Artist Ferista Dian. Sementara rambutnya ditata rapi dengan juntaian poni menyamping sebagai pemanisnya. Dengan senyuman manisnya yang lebar, Rahayu Saraswati sukses membuat netizen terpana! "Cantik sekali nanda," tulis tjip****.

2. Cantik natural

Kecantikan Rahayu Saraswati memang natural. Tanpa polesan makeup pun wajahnya tetap cantik memesona. Tak hanya soal kecantikan, Sara pun turut memerhatikan kesehatan tubuhnya. Di Instagram, ia terlihat rutin melakukan olahraga, salah satunya saat mengambil potret selfie ini. Keringat hasil membakar lemak tampak begitu membanjiri tubuhnya. Tak heran jika ia selalu terlihat segar dan bugar di usianya yang sudah menginjak 36 tahun!

3. Selfie sebelum berenang

Rahayu Saraswati memang cukup narsis di Instagram. Kali ini dia berpose selfie sebelum berenang dengan sematan bunga kamboja yang indah di telinganya. Aura kebahagiaan begitu terpancar dari senyumnya yang sumringah. Dalam keterangan, dia pun tampak kegirangan bisa berendam santai dan memanjakan diri dengan teriknya matahari. "FINALLY!!! Mama bisa dapet Vitamin Sun and water," tulisnya.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut