get app
inews
Aa Read Next : Pose Hot di Atas Ranjang, Wulan Guritno Bikin Kaum Pria Kepanasan

Seksinya Wulan Guritno Kala Main Tenis Bikin Salfok, Body Goals Hot Mom Makin Yahud!

Rabu, 15 Juni 2022 | 20:46 WIB
header img
Penampilan Wulan Guritno di lapangan tenis pun mencuri perhatian netizen (Instagram)

JAKARTA,iNews.id -  Wulan Guritno memang menjadi salah satu artis senior Indonesia yang banyak diperbincangkan mulai dari gaya busana hingga aktivitas sehari-harinya. Bagaimana tidak, artis yang sudah memasuki usia kepala empat ini selalu tampil memesona.

Usia tampaknya bukan menjadi masalah bagi Wulan Guritno. Semakin tua, ia justru tampak semakin cantik dengan kulit yang mampu membuat para wanita menjadi iri. Tidak hanya itu, ia juga rajin berolahraga untuk menjaga tubuh idealnya.

Termasuk saat main tenis yang fotonya diunggah Wulan ke Instagram pribadi. Wulan belakangan memang semakin giat berolahraga tenis. Penampilannya di lapangan tenis pun mencuri perhatian netizen.

Kekasih Sabda Ahessa tersebut tampil sporty dengan outfit tenis serba putih. Wulan Guritno mengenakan busana model crop top dengan kerah.

Selain itu, busana model crop top memperlihatkan perut rata dan kencang hot mom satu ini. Bodynya pun terlihat ramping yang menjadi idaman perempuan seusianya.

Tak hanya seksi dan sporty, Wulan juga tampak cantik dengan wajah dipoles makeup minimalis. Gaya rambut dicepol juga membuat Wulan semakin memesona yang membuat netizen salfok melihat penampilannya.

"Nih artis bener2 cantik asli tanpa makeup dan tidak ada oplasannya,di tmbah awet muda yg jadi bonusnya," ungkap @shiva_vale***

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut