get app
inews
Aa Read Next : Relawan Formasi Indonesia Satu Prabowo-Gibran di Karanganyar Sambut Pesta Demokrasi Riang Gembira

Keponakan Prabowo, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo Jadi Wamen Koperasi dan UKM?

Rabu, 15 Juni 2022 | 12:26 WIB
header img
Keponakan Prabowo Jadi Wamen (Foto: tangkapan layar instagram)

JAKARTA,iNews.id - Rahayu Saraswati Djojohadikusumo keponakan Prabowo Subianto merupakan salah satu nama yang dikabarkan masuk didalam reshuffle kabinet. Berdasarkan bocoran informasi yang beredar, politisi Partai Gerindra ini bakal menempati posis sebagai Wakil Menteri Koperasi dan UKM

Rahayu Saraswati akan mendampingi dan membantu menjalankan Menkop dan UKM Teten Masduki.

Selain nama Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, bocoran reshuffle kabinet lainnya, muncul nama Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan yang juga diundang Presiden Jokowi serta mantan Panglima TNI Hadi Tjahjanto.

Sehari sebelum kabar reshuffle kabinet, Presiden Jokowi mengundang sejumlah menteri ke Istana Negara, Jakarta pada Selasa (14/6/2022). Mereka antara lain Menteri ATR Sofyan Djalil, Menhan Prabowo Subianto hingga Mendag M Lutfi.

Sekretaris Kabinet Pramono Anung tidak membantah kabar mengenai bakal ada reshuffle jilid 3 di Kabinet Jokowi-Ma'ruf Amin. 

"Karena pemerintahan ini masih dua tahun lagi sehingga dengan kebutuhan itu Presiden yang memutuskan," katanya di Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (14/6/2022).

Pramono menuturkan Jokowi yang sudah delapan tahun di pemerintahan sangat memahami apa saja yang menjadi kebutuhan dari kabinet. "Ya yang jelas Presiden, beliau sangat tahulah," kata

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut