JAKARTA, iNews.id - Selegram asal Amerika Serikat ini tergolong nyeleneh. Bagaimana tidak nyeleneh, selegram bernama Stephanie Matto yang viral karena menjual kentut dalam stoples, kini punya bisnis baru yang tak kalah nyeleneh.
Saat ini Selebgram cantik asal Amerika Serikat ini menjual keringat payudaranya melalui online. Tak tanggung-tanggung keringat payudaranya ini dijual dengan harga cukup tinggi yaitu USD500 atau sekira Rp7,2 juta.
Stephanie Matto yang merupakan YouTuber dan bintang reality show menghasilkan uang dengan menjual keringat payudaranya dalam botol.
Melalui akun Instagram-nya, Matto mengumumkan bahwa dia menjual satu toples keringat payudaranya seharga USD500 atau sekira Rp7,2 juta. Sang influencer juga memposting video yang menunjukkan bagaimana keringat dikumpulkan di stoples.
“Ngomong-omong, ada video baru di saluran saya! Membaca beberapa ulasan pelanggan yang membeli toples saya!” begitu keterangan dalam postingan di Instagram Matto sebagaimana dikutip dari Firstpost, Rabu (8/6/2022).
Dalam video yang kini viral, Matto terlihat mengenakan bikini hitam di dekat kolam renang sambil menunjukkan sebuah botol kecil berisi air keringatnya.
Dia meletakkan toples kecil itu di payudaranya lalu keringat menetes jatuh dan terkumpul dalam botol.
Stephanie Matto jual keringat payudara dengan harga fantastik (Foto: Instagram)
Menurut laporan, Matto menghasilkan hingga USD5.000 atau sekira Rp72 juta per hari dengan menjual keringat payudaranya dalam stoples di situs webnya, yang disebut Unfiltrd. Laporan juga menunjukkan bahwa bintang reality show TV itu berhasil mengisi hingga 10 botol keringat saat cuaca hangat.
Sebelumnya, Matto menghasilkan banyak uang dengan menjual kentutnya dalam stoples. Belakangan ia menghentikan bisnis itu karena tak kuat lagi mengonsumsi banyak makanan tinggi serat seperti kacang dan telur untuk menghasilkan gas dari perut.
Hal ini menyebabkan nyeri dada yang parah dan kelebihan gas yang membuatnya bahkan dirawat di rumah sakit.
Matto yang berasal dari Connecticut, Amerika Serikat, awalnya mendapatkan popularitas setelah tampil di reality show - 90 Day Fiance pada tahun 2020.
Editor : Ditya Arnanta
Artikel Terkait