Brakk! Niat Jemput Karyawan Kerja, Bus Malah Hantam Toko Batik di Kebakkramat Karanganyar

Bramantyo
Bus karyawan batal jemput karyawan setelah alami kecelakaan tunggal hantam toko batik di daerah Kebakkramat Karanganyar (Foto; iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

KARANGANYAR,iNews,id - Bus antar jemput karyawan PO Sumber Makmur mengalami kecelakaan tunggal. Dimana bus antar jemput karyawan menghantam toko Batik yang ada di daerah Kebakkramat, Karanganyar. Untungnya dalam kejadian itu tidak sampai menimbulkan korban jiwa.

Informasi yang berhasil dihimpun iNewskaranganyar,id, peristiwa itu terjadi pada Jumat (20/5/2022) sekira pukul 16.30 WIB. Saat itu bus tengah menjemput karyawan yang tinggal.

Setibannya di toko pertigaan Grompol, jalan Solo-Sragen, supir bus tidak bisa menguasai laju kendaraan. Padahal saat itu bus melaju dengan kecepatan sedang.

"Iya saat itu melaju dari Utara (Sragen) hendak ke Grompol Mojogedang namun sesampai tikungan sopir bus tidak mampu menguasai laju bus saat hendak belok ke kiri menjemput karyawan pabrik di kawasan Grompol,"jelas Kasatlantas Polres Karanganyar AKP Yulianto pada wartawan.

Editor : Ditya Arnanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network