Deretan Artis yang Kerap Diisukan Selingkuh dengan Rekan Kerja, Ada yang Berujung di Pelaminan

Feby Tiara Sopian
Isu perselingkuhan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti mencuat setelah Dhena Devanka buka suara (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Isu perselingkuhan kerap menerpa para selebriti. Rumor perselingkuhan diantara artis, mayoritas mereka yang terlibat dalam hubungan kerja.

Meski begitu, ada yang terang-terangan membantah, namun tak sedikit yang akhirnya terjawab lewat pernikahan.

Lalu siapa saja artis yang pernah berselingkuh dengan lawan kerjanya? Berikut ulasannya yang dirangkum dari berbagai sumber.


Ayu Ting Ting Kerap diisukan selingkuh dengan Raffi Ahmad (Foto: instagram)

1.Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting menempati peringkat satu. Isu hubungan terselubung keduannya kerap menjadi tranding topik di media sosial. Isu perselingkuhan terakhir terjadi sekitar 5 tahun lalu sempat membuat heboh publik. Pasalnya, tak hanya sekedar isu selingkuih, keduannya pun diisukan sudah menikah siri.

Ayu Ting Ting itupun sempat dibuat gerah dengan isu perselingkuhan berujung nikah siri dengan suami dari Nagita Slavina itu. Karena sudah tak tahan lagi, Ayu pun akhirnya buka suara.

"Saya dari dulu sudah digosipin sama Raffi. Jadi memang enggak ada apa-apa. Jangan tanya saya mulu, tanya Gigi dan Raffi juga dong. Saya mulu yang dicecer,” ungkapnya pada 18 september 2016 

Namun seiring berjalannya waktu, isu tersebut perlahan menghilang, Raffi Ahmad dan Nagila Slavina tetap harmonis hingga kini dikaruniai anak, sementara sang pedangdut tetap bahagia dengan status jandanya.


Dua personel band religi Sabyan Gambus, Ayus dan Nissa pun tak kalah menghebohkan publik dengan rumor perselingkuhan mereka pada awal 2021 (Foto: Instagram)

2.Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan

Dua personel band religi Sabyan Gambus, Ayus dan Nissa pun tak kalah menghebohkan publik dengan rumor perselingkuhan mereka pada awal 2021. Keduanya diduga berselingkuh yang membuat Agus digugat cerai Ririe Fairus, pada 24 Maret 2021.

Tanpa dihadiri sang keyboardis Sabyan Gambus itu, Ayua tak pernah buka suara terkait rumor tersebut. Namun kepastian perselingkuhan mereka dibongkar Ririe Fairus. Dia menyebut perselingkuhan sang suami yang menyebabkan dirinya menggugat cerai. 

“Eggak bisa diungkapkan sih sakitnya. Kaya mati rasa. Karena aku pacaran sama beliau itu lama banget dan kita tak pernah ada kata putus, apalagi selingkuh. Benar-benar sakit banget,” ungkapnya dikutip dari MAIA ALELDUL TV pada, Januari 2022.


Isu perselingkuhan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti mencuat setelah Dhena Devanka buka suara (Foto: Instagram)

3.Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy

Isu perselingkuhan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti mencuat setelah Dhena Devanka buka suara. Isu itu menguat ketika Dhena dan Ririn sama-sama menggugat cerai pasangan mereka. Namun Jonathan membantah tegas isu tersebut

“Tidak ada perselingkuhan (dengan Ririn) apalagi nikah siri, tidak,” kata aktor berdarah Batak itu, pada 6 September 2021. Bapak tiga anak itu mengungkapkan bahwa hubungannya dengan mantan istri Aldi Bragi itu hanya sebatas pertemanan dan rekan kerja.


Aktris Tyas Mirasih diisukan berselingkuh dengan Tengku Tezi tak lama setelah resmi bercerai dari Raiden Soedjono (Foto: Instagram)

4.Tyas Mirasih dan Tengku Tezi

Aktris Tyas Mirasih diisukan berselingkuh dengan Tengku Tezi tak lama setelah resmi bercerai dari Raiden Soedjono, pada 20 September 2021. Tak lama, istri sang aktor, Danisa Kahiriyah pun membenarkan rumor itu dan menggugat cerai Tezi.

Setelah sama-sama bercerai, Tyas Mirasih dan Tengku Tezi akhirnya go public di Instagram, pada Maret 2022. Bahkan kini, mereka tak lagi sungkan memamerkan kemesraan mereka lewat media sosial.


Sebelum menikah dengan Demian Aditya, Sara Wijayanti sempat dituding sebagai penyebab perceraian sang pesulap dengan aktris Yulia Rachman (Foto: Instagram)

5.Sara Wijayanto dan Demian Aditya

Sebelum menikah dengan Demian Aditya, Sara Wijayanti sempat dituding sebagai penyebab perceraian sang pesulap dengan aktris Yulia Rachman. Seiring berjalannya waktu, rumor tersebut terjawab dengan pernikahan keduanya.

Namun dalam wawancaranya pada 2014, sang pesulap membantah tudingan perselingkuhan tersebut dan mengaku sempat trauma untuk memulai hubungan baru setelah bercerai. “Trauma pasti ada, tapi ada yang meyakinkan saya untuk menikah lagi. Dan prosesnya juga lama,” ujarnya kala itu.


Deswita Maharani sempat diisukan sebagai penyebab perceraian aktor Ferry Maryadi dan Risma Nilawati, pada 2007. Keduanya memang tak pernah secara gamblang mengomentari rumot perselingkuhan tersebut (Foto: Instagram)

6.Deswita Maharani dan Ferry Maryadi

Deswita Maharani sempat diisukan sebagai penyebab perceraian aktor Ferry Maryadi dan Risma Nilawati, pada 2007. Keduanya memang tak pernah secara gamblang mengomentari rumot perselingkuhan tersebut. 

Namun mereka menikah setelah Ferry resmi menyandang status duda. “Kami sudah melaksanakan ijab secara agama pada 15 Januari 2012, sekitar 6 jam sebelum mama saya meninggal,” ujar Deswita dalam wawancara pada 2012.*

Editor : Ditya Arnanta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network