Bandara Adi Soemarmo Bersiap Sambut Pemudik Lebaran

Bramantyo
Perserta Delegasi G20 mulai berdatangan di Bandara Internasional Adi Soemarmo (Foto: Ist)

BOYOLALI, iNews.id - Bandara Internasional Adi Soemarmo, Boyolali, Jawa Tengah telah bersiap menghadapi lonjakan arus mudik lebaran 2022 ini.

Salah satu persiapan yang telah dilakukan Adi Soemarmo salah satunya menambah slot time untuk extra dan charter flight.

Hal tersebut disampaikan Direktur Operasional PT Angkasa Pura I  Wendo Asrul Rose saat mendampingi rombongan Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) saat meninjau kesiapan fasilitas dan layanan di bandara Adi Soemarmo.

"Kami ada tambahan slot time untuk extra dan charter flight, juga penambahan jam operasional bandara," papar Wendo, Kamis (7/4/2022).

Menurut Wendo, selama operasi angkutan lebaran berlangsung, Bandara Adi Soemarmo akan beroperasi selama 14 Jam  yaitu mulai dari pukul 07.00  hingga pukul 21.00 WIB.

"Bandara Adi Soemarmo akan beroperasi selama 14 Jam  yaitu mulai dari pukul 07.00  hingga pukul 21.00 WIB selama operasi angkutan lebaran," imbuhnya. 

Untuk mendukung implementasi Surat Edaran Kementerian Perhubungan No. 36 Tahun 2022 tentang Petunjuk Pelaksanaan Perjalanan Orang Dalam Negeri Dengan Transportasi Udara Pada Masa Pandemi Covid 19, PT Angkasa Pura I juga menyiapkan pemberian vaksin gratis bagi pengguna jasa bandara udara.

Editor : Ditya Arnanta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network