Mirip iPhone, Bongkar Habis spesifikasi Nokia Edge Plus 2022

Ditya Arnanta
Perusahaan Nokia keluarkan prodak terbaru ponsel pintar (Foto:Hermann Traub/Pixebay)

JAKARTA, iNews.id - HMD Global pemegang lisensi resmi Nokia, Nokia beberapa produk terbaru di Indonesia.

Ada tujuh ponsel Nokia berbasis Android terbaru beredar di pasaran. Ketujuh ponsel Nokia itu adalah Nokia C20, Nokia G20, Nokia G10, Nokia 5.4, Nokia C3, Nokia 5.3, dan Nokia C1. Dan yang terbaru Nokia Edge Plus 2022.

Prodak terbaru Nokia, Edge Plus 2022 diprediksi bakal laris manis dipasaran. Pasalnya, prodak terbaru Nokia, sepintas mirip dengan iPhone. Terutama seri 13.

Selain mirip dengan iPhone, spesifikasi ini cukup canggih di handphone harga di bawah Rp 10 jutaaan.

Nokia tampaknya terus menyempurnakan teknologinya. Pada Nokia Edge Plus 2022, prodak ini memiliki daya dari Qualcomm Snapdragon 898 5G SoC. Ini juga memiliki 8/12 GB RAM dan 128/256/512 GB penyimpanan internal. Dengan kemampuan itu, bisa dikatakan Nokia termasuk Laptop saku yang kuat.

Belum lagi slot kartu microSD khusus untuk ekspansi penyimpanan 512GB. Android 12 adalah sistem operasi pilihan untuk smartphone Nokia.

Tak hanya itu, Nokia Edge Plus 2022 memiliki tampilan Layar Sentuh Penuh Super AMOLED 6,9 inci. Dan ini merupakan spesifikasi Nokia Edge Plus 2022. Corning Gorilla Glass 7 memberikan perlindungan tambahan untuk layar ponsel.

Untuk kamera depan, Nokia Edge Plus 2022 memiliki 64MP dengan flash dan poni waterdrop pada handset Nokia, yang membuatnya tampak lebih premium.

Sementara ini, Nokia Edge Plus 2022 memiliki sistem kamera lensa penta dengan sensor 108MP dan lampu latar LED. Baterai besar 7700mAh dengan dukungan Quick Charge 4.0+ menyempurnakan tampilan terbaru dari Nokia.

Kendati secara resmi Nokia belum mengumumkan kapan Nokia Edge Plus 2022 resmi dilempar dipasaran tanah air, namun kemungkinan, pertengahan tahun ini prodak yang saat ini baru beredar di Amerika tersebut, bakal beredar. Menyangkut harga, belum ada patokan resmi berapa harga Nokia Edge Plus 2022 itu nanti di pasaran tanah air.

Namun bila menilik harga jual di Amerika $299, kemungkinan di pasaran tanah air, harga Edge Plus 2022 bekisar mulai Rp 4 jutaan hingga Rp 7 jutaan.

Editor : Ditya Arnanta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network