Bersimpuh di Makam Adjie Massaid, Ini yang Diucapkan Angelina Sondakh Dimakam Ayah Keanu

Ditya Arnanta
Angelina Sondakh bersama putranya di dalam mobil. (Foto: YouTube)

JAKARTA, iNews.id - Setelah menjalani masa tahanan selama 10 tahun karena terbukti menerima kasus suap proyek Wisma Atlet tahun 2012, Angelina Sondakh (Angie) nyekar ke makam suaminya, Adjie Massaid di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan pada 30 Maret 2022 kemarin.

Angie tak sendirian saat berziarah kemakam suaminya itu. Saat Nyekar jelang Bulan Ramadhan, ikut juga adik suaminya Mudjie Massaid dan Keanu Jabaar Massaid.

Tak lupa Angie pun membawa karangan bunga untuk menghiasi pusara sang suami seraya membaca Surat Al-Fatihah, mendoakan Almarhum Adjie Massaid.

Setelah selesai membacakan doa dan menyekar di pusara mendiang Adjie Massaid, Angie juga mengajak awak media untuk mendoakan suaminya. Dia berharap amal dan ibadah sang suami, dapat diterima Allah SWT.

"Doanya agar Almarhum Mas Adjie diterima amal ibadahnya, diampuni dosanya, ditempatkan di sisi yang terbaik serta dilapangkan alam kuburnya," ujar Angie, saat ditemui di Kawasan TPU Jeruk Purut Cilandak Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2022) Tak cuma itu, Angie pun meminta maaf kepada awak media.

Pasalnya anaknya, Keanu Massaid masih frustasi dan syok bertemu dengan awak media. Keanue akhirnya tahu tentang kasus korupsi Wisma Atlet SEA Games 2012 lalu. 

"Keanu pertama kali tahu karena dia baca berita. Biarkan Keanu menyelesaikan psikologis, saya juga ada perasaan itu," katanya.

Bahkan Angie mengungkapkan sedih melihat sang buah hati. Nampaknya masih tertutup dan belum menerima kehidupan luar. Setelah ibu kandungnya tersandung kasus korupsi, hingga akhirnya harus menjalani masa tahan selama satu dekade belakangan ini.

"Sekarang aku sedih karena Keanu belum bisa ketemu wartawan. Dia masih takut, karena pemberitaan yang dia baca," ucapnya Sekadar informasi, Angie telah melakukan ziarah pertamanya usai bebas dari Lapas Perempuan Kelas II A Pondok Bambu, Jakarta Timur, pada 3 Maret lalu.

Editor : Ditya Arnanta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network