Dahsyat, War Tiket Coldplay Berlangsung Sengit, 1,5 Juta Orang Ikut Perburuan 

Melati Pratiwi/Net Karanganyar
1,5 juta orang ikut Wae Tiket Coldplay rock asal Inggris (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewskaranganyar.id - Dahsyat, perang perburuan tiket konser Coldplay cukup seru. Dalam hitungan menit, pada hari pertama saja tiket ludes.

Sebagian besar kategori tiket pun langsung full booked, termasuk pula tiket termahal.

Selang beberapa jam saja, semua tiket BCA presale konser Coldplay langsung ludes terjual. 

Antusias masyarakat Indonesia untuk melihat langsung konser Coldplay sangat tinggi. Bayangkan saja, ternyata ada lebih dari 1,5 juta orang yang berpartisipasi dalam war tiket konser band asal Inggris tersebut.

Fakta ini diungkapkan oleh Loket.com, platform yang melayani penjualan tiket.

"Lebih dari 1.533.000 orang berpartisipasi dalam penjualan tiket BCA Presale hari ini untuk Coldplay Music of The Spheres World Tour Jakarta," tulis Loket.com di instagram, dikutip pada Kamis (18/5/2023).

Semula Presale BCA memang diadakan selama 2 hari yani 17-18 Mei 2023. Namun karena semua tiket sold out di hari pertama, war ticket hari kedua pun tidak ditiadakan.

Tenang saja, bagi para penggemar Coldplay yang belum beruntung masih ada kesempatan mendapatkan tiket di Public On Sale yang bakal berlangsung pada 19 Mei 2023. Sama seperti hari sebelumnya, war ticket akan dimulai pada pukul 10.00 WIB.

Coldplay sendiri dipastikan akan manggung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), 15 November 2023 mendatang. Pilihan tiketnya cukup beragam mulai dari termurah Rp 800.000 ribu hingga termahal kategori Ultimate Experience mencapai Rp 11 juta.***

Editor : Ditya Arnanta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network