11 Arti Mimpi Dikejar Orang Gila, Pertanda Apa Saja? Ini Kata Primbon Jawa

Rina Anggraeni/Net Karanganyar
Apa mimpi dikejar orang gila? apakah pertanda baik atau pertanda buruk? Ini kata Primbon Jawa (Foto: ilustrasi Celebrity)

KARANGANYAR,iNews.id - Ada ungkapan mimpi adalah bunganya orang tidur. Sehingga, saat orang tengah tertidur, alam bawah sadarmu akan muncul. Tak heran banyak yang mengaku dalam tidur dirinya mengalami berbagai kejadian. Salah satunya mimpi dikejar orang gila.

Berikut 11 arti mimpi dikejar orang gila yang dirangkum dari berbagai sumber:

1. Jodoh sudah dekat

Jika mimpi dikejar ular ini mengartikan tentang jodoh yang akan datang. Sayangnya, jika kamu sudah memiliki pasangan, maka akan datang lawan jenis yang menggoda.

Berdasarkan primbon Jawa ini, jika dikejar orang gila maka memiliki arti yang baik. Salah satunya, suatu pertanda bahwa banyak orang sedang menyukai kamu dan kamu akan menjadi sangat terkenal.

2. Banyak disukai

Berdasarkan primbon Jawa ini, jika dikejar orang gila maka memiliki arti yang baik. Salah satunya, suatu pertanda bahwa banyak orang sedang menyukai kamu dan kamu akan menjadi sangat terkenal.

3. Rezeki lancar

Mimpi dikejar orang gila bisa menjadi pertanda yang baik. Jika kamu seorang pedagang, kamu akan mendapatkan banyak keberuntungan dan daganganmu akan laris manis apabila bermimpi mengenai hal ini.

4. Lari dari kenyataan

Nampaknya, mimpi dikejar orang gila bisa jadi pertanda buruk. Banyak orang mengasumsikan mimpi ini sebagai tanda kamu ingin menghindar dari konfrontasi atau mengabaikan kewajiban yang harus kamu kerjakan.

5. Lebih diminta banyak bersedekah

Mimpi ini bisa diartikan Anda untuk lebih banyak bersedakah. Mungkin, Anda sebelumnya tidak banyak bersedekah pada fakir dan miskin, jadi mimpi ini bisa membuat Anda melakukan hal yang baik. 

6. Sembuh dari Penyakit

Jika Anda bermimpi menjadi orang gila yang mengejar orang lain, itu artinya penyakit yang sedang kamu derita akan segera sembuh.

7. Lagi jatuh cinta

Berdasarkan , mimpi dikejar orang gila merupakan sebuah pertanda bahwa yang mengalaminya merupakan seseorang yang sedang jatuh cinta.

Selain itu, mimpi ini bisa menjadi pertanda bahwa seseorang sedang mengejar hal-hal duniawi dan memperoleh hasil riba yang tidak baik.

8. Emosi Tak Terkendali

Secara sederhana, mimpi ini dapat menjadi artian bahwa kamu sedang mengkhawatirkan sebuah hal yang tidak perlu kamu pikirkan.

9. Tidak Nyaman dengan Seorang Perempuan

Tafsir mimpi dikejar orang gila laki-laki ternyata memiliki makna kamu sedang tidak nyaman dengan seorang perempuan di hidupmu.

Konon, terdapat seorang pria dalam hidup perempuan tersebut yang membuatmu menjadi emosional dan sering merasa tertekan.

10. Kepercayaan Diri Rendah

Mimpi dikejar pribadi dengan gangguan jiwa juga dapat mewakili perasaanmu pada masa depan.

11. Ketakukan

Menurut psikologi, arti mimpi dikejar orang gila melambangkan emosi ketakutan yang kamu miliki.

Hal ini mewakili insting diri kamu yang ingin lari dan menghindar dari segala hal yang sedang kamu hadapi.

Editor : Ditya Arnanta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network