Potret Kecantikan Istri Ade Rai yang Jarang Tersorot Mata Publik

Cita Zenitha
Potret kecantikan istri atlet Bina Raga Nasional Ade Rai (Foto: Instagram)

KARANGANYAR,iNews.id - Ade Rai atlet bina raga Nasional ini memang sangat jarang mengunggah foto istrinya di sosial media. Bukan tanpa alasan, Ade Rai hanya ingin publik mengenalnya sebagai seorang profesional.

Sehingga publik pun sangat jarang mengetahui sosok istri dari Ade Rai. Akan tetapi, sosok istri Ade Rai ternyata perempuan berparas cantik, yang setia menemani Ade Rai selama dua dekade terakhir. Usut punya usut, istri Ade Rai itu bernama Kenny Amelia.

Tidak hanya kehidupan Ade Rai yang kerap kali menjadi sorotan publik. Istri Ade Rai, Kenny Amelia, juga tidak lepas dari rasa penasaran banyak orang. Lantas siapa sebenarnya Kenny Amelia?

Berikut potret kecantikan istri Ade Rai yang jarang tersorot mata publik.


(Istri Ade Rai (gaun hitam dan merah) ketika bersama hadiri acara (Foto: Ist)

Seperti diketahui sebelumnya, Ade Rai merupakan anak dari I Gusti Agung Rai Widjaja dan Selena Susanti. Ade Rai pun diketahui menikah dengan Kenny Amelia pada tahun 1999 lalu.

Semenjak menikah, Ade Rai jarang sekali mengekspose istrinya di media sosial. Padahal usia pernikahan keduanya sudah menginjak 20 puluh tahun lebih.

Ketimbang mengekspose istrinya, Ade Rai lebih memilih memperlihatkan citranya sebagai mantan atlet binaragawan, yang menerapkan pola hidup sehat.

Hingga kini publik tidak ada yang tahu tentang kehidupan istri Ade Rai tersebut. Tetapi pernah beredar sebuah foto yang memperlihatkan potret Ade Rai dan sang istri, Kenny Amelia, yang menghadiri sebuah acara pernikahan temannya.

Baik Ade Rai dan Kenny Amelia nampak tampil serasi mengenakan baju dan gaun hitam. Meski hampir tidak pernah mengekspose sang istri, rumah tangga Ade Rai jauh dari kabar miring. Rumah tangga yang dibangun Ade Rai bersama Kenny Amalia tetap langgeng dan harmonis.

Di sisi lain, meski sudah pensiun dari dunia atlet binaraga, Ade Rai tetap aktif berkampanye tentang hidup sehat kepada masyarakat Indonesia. Tak hanya berkarier di bidang olahraga saja, Ade Rai pun tampil dalam layar lebar film berjudul Dream Obama.

Editor : Ditya Arnanta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network