Lima Artis Blak-Blakan Ngaku Masih Nyicil Rumah, per Bulan Ada yang Ratusan Juta

Siska Permata Sari
Ringgo termasuk salah satu Deretan artis mengaku masih menyicil rumah (Foto: instagram)

KARANGANYAR,iNews.id - Tidak hanya masyarakat para artis-artis ini memilih untuk menyicil rumah demi memiliki hunian yang nyaman. Mereka bahkan harus rela merogoh kocek hingga ratusan juta rupiah per bulan untuk menyicil rumah.

Memiliki hunian yang nyaman merupakan keinginan banyak orang. Namun untuk memilikinya, tidak sedikit orang yang memilih untuk mengkredit rumah hingga bertahun-tahun.

Siapa saja sih artis-artis yang mengkredit rumah? Berikut daftarnya seperti dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (19/7/2022).

Nikita Mirzani

Pada urutan pertama ada Nikita Mirzani yang juga blak-blakkan soal cicilan rumahnya. Dia mengungkapkan, menyicil rumah bukanlah sebuah aib yang membuat malu. Justru dengan menyicil rumah, Nikita mengaku dapat menggunakan pemasukannya itu ke hal-hal yang lebih produktif, sehingga uangnya dapat diputar lagi. Selain rumah, Nikita Mirzani juga menyicil mobil mewahnya.

Jessica Mila

Di kedua ada Jessica Mila. Membangun kariernya sebagai aktris sejak 2002, Jessica Mila ingin jerih payahnya selama ini menghasilkan sesuatu yang berharga. Oleh karenanya dia membangun rumah mewah seharga Rp2,8 miliar melalui cara Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Iis Dahlia

Urutan selanjutnya ada penyanyi dangdut ini sempat blak-blakkan soal cicilan rumahnya yang mencapai ratusan juta rupiah per bulan. Dia mengungkapkan, cicilan rumah mewahnya itu bisa Rp250 juta per bulan selama lima tahun. 

Demi membayar cicilan rumahnya, Iis tidak hanya mengandalkan penghasilan sang suami yang berprofesi sebagai pilot. Tapi, Iis juga mengisi berbagai acara serta memiliki sejumlah bisnis yang dapat menambah penghasilan.

Jessica Iskandar

Jessica Iskandar juga memilih membeli rumah dengan cara dicicil daripada membelinya secara cash. Walau saat ini tinggal di Pulau Dewata, Jedar sempat mengungkap bahwa dia memiliki cicilan rumah selama 15 tahun di kawasan Setiabudi. 

Ringgo Agus Rahman

Di urutan terakhir ada aktor Ringgo Agus Rahman. Untuk mempunyai rumah milik sendiri, Ringgo rela menyicil rumah selama 10 tahun. Dia bahkan harus merelakan gaya hidupnya dan anggaran konsumtifnya untuk biaya DP dan menyicil rumah. Walaupun begitu, Ringgo tidak menyesali keputusannya, karena harga rumah kian tahun terus naik.

Editor : Ditya Arnanta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network