Why Her? Sodok Puncak Rating KDrama, Cleaning Up dan Becoming Witch Terendah

Lisvi Padlilah
Why Her? Kembali Puncaki Rating KDrama, Cleaning Up dan Becoming Witch Terendah. (Foto: Soompi)

SEOUL,iNews.id - Persaingan drama Korea sepekan ini semakin seru. Secara mengejutkan Drama Why Her? kembali menyodok posisi puncak untuk slot Sabtu. Padahal, banyak drama yang tayang akhir pekan ini mengalami penurunan untuk episode-episode terakhirnya. 

Melansir Soompi, Minggu (10/7/2022), drama Why Her? mencapai rating nasional 7.7 persen. Prosentase tersebut menunjukkan adanya peningkatan dari episode sebelumnya. 

Bukan hanya menjadi drama genre romansa misteri yang kembali nomor satu, Why Her? juga menjadi mini series paling banyak ditonton untuk semua penayangan Sabtu malam di semua channel.

Sebagai informasi, Why Her? termasuk dalam daftar drama yang paling banyak ditonton untuk demografi usia 20-49 tahun. Adapun prosentasi rating rata-ratanya adalah 3.0 persen.

Sementara, drama yang tayang di slot sama, Doctor Lawyer MBC hanya memeroleh rata-rata rating nasional 6.1 persen saja. 

Adapun drama Alchemy of Souls, mampu mempertahankan posisinya untuk kategori penayangan tv kabel meski pun ada peningkatan pemirsa. Drama fantasi romantis itu mencapai rating rata-rata 5.3 persen untuk episode ketujuh.

Di sisi lain, drama JTBC berjudul Cleaning Up dan Becoming Witch yang tayang di TV Chosun sama-sama mengalami penurunan rating, yakni hanya 2.5 persen. Angka itu rating terendah mereka selama drama ditayangkan.

Akhirnya, ada drama KBS 2 TV yakni It's Beautiful Now juga bertahan dengan rating bagus. 

Editor : Ditya Arnanta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network