Segini Gaji Aspri Hotman Paris Hutapea, Jadi Populer Dapat Tawaran Syuting dan Endorse

Arya Ravato
Berapa gaji aspri Hotman Paris Hutapea. Tampak Hotman Paris dan asprinya Mahesa Putri. Foto: IG

BERAPA gaji aspri Hotman Paris Hutapea, pengacara kondang di Indonesia? Hotman Paris selama ini dikenal memang selalu dikelilingi asisten pribadi yang cantik dan seksi. 

Kabar beredar diketahui  ada 39 asisten pribadi yang siap melayani Hotman yang juga memiliki bisnis properti.  

Salah satu asisten pribadi atau aspri Hotman Paris adalah Mahesa Putri sedikit mengungkapkan berapa gaji yang diterimanya. 

Dia merupakan aspri Hotman Paris yang terbaru. Sebagai asisten pribadi sang pengacara yang dikenal glamour ini, Mahesa Putri membeberkan besaran gajinya yang cukup fantastis dan menggiurkan.   

Pada sebuah perbincangan di kanal YouTube Nathalie Holscher, Mahesa Putri mengungkapkan tanggung jawabnya sebagai asisten pribadi Hotman Paris yang sangat menantang.   

"Tugas aku nemenin bang Hotman kerja, pergi ke outlet, dia kan punya bisnis, ngingetin bang Hotman makan, kalau keringetan dilapin, kan asisten pribadi," ujar Mahesa Putri di kanal Sule Production.  

Saat ditanya mengenai gaji, Mahesa Putri menuturkan bahwa rata-rata gaji yang didapatkan tiap aspri lebih besar dari UMR Jakarta. 

Meski tak menyebutkan nominalnya dengan jelas, tapi menurut Mahesa Putri gaji asisten pribadi Hotman Paris ini bahkan mencapai angka dua digit dengan tanggung jawab pekerjaan yang telah diungkapkan tersebut.  

"Setahu aku dua digit sih, ada 24 (aspri), kali dua digit," ujar Mahesa. 

Para aspri Hotman Paris tidak hanya mendapat gaji besar. Mereka selama ini juga mendapati keuntungan lainnya, seperti tawaran syuting, endorse, dan tentu saja menjadi lebih populer.  

Hotman Paris, diungkapkan Mahesa Putri, tidak pernah menyebut cantik dan seksi sebagai syarat menjadi asisten pribadi. Namun, Hotman Paris selama ini selalu mencari aspri yang cantik dan seksi.  

"Aku kurang tahu kriterianya seperti apa. Tapi kalau aku lihat dan perhatiin, Bang Hotman pilih yang cantik, si. Mungkin karena punya kesibukan yang berat, Bang Hotman ingin melihat yang seger-seger.” Katanya lagi. 

Seorang asisten pribadi yang lain, Bella Sulian, juga mengatakan menerima gaji dua digit. Bela Sulian menjadi asisten pribadi Hotman Paris sejak tahun 2022. 
 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network