Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 24 Juni 2022, Elsa Nekat Bongkar Rahasia Besar Pada Reyna, Apa itu?

Novie Fauziah
Elsa Nekat Bongkar Rahasia besar pada Reyna (foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Jalan cerita sinetron Ikatan Cinta pada Jumat (24/6/2022) ini semakin menegangkan.

Pasalnya dalam bocoran Ikatan Cinta kali ini, Elsa nekad membocorkan rahasia terbesar pada Reyna tentang siapa ayah kandung bocah ini.

Aksi nekad Elsa membuka rahasia siapa ayah kandung pada Reyna dikarenakan Andin (Amanda Manopo) yang menolak permintaan Elsa (Glenca Chysara), untuk berbagi hak asuh Reyna (Fara Shakila) dengan Nino (Evan Sanders).

Namun permintaan itu ditolak oleh Andin. Bukan tanpa alasan, Andin menolak permintaan adik sekaligus istri dari mantan suaminya tersebut.

Apalagi dirinya juga memikirkan kondisi Reyna kalau anaknya itu tahu semuanya, sedangkan usianya masih terlalu dini.

Dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp, suatu saat ketika usia Reyna sudah cukup, maka akan tahu permasalahan dan siapa jati dirinya. Termasuk mengetahui kebenaran, siapa ayah kandungnya.

"Menolak berbagi hak asuh dengan Nino. Meskipun mama sadar bahwa dia papa kandung kamu. Tapi ada saatnya kamu akan tahu soal papa kamu, tapi hati mama mengatakan bukan sekarang waktunya," ujar Andin.

Sementara itu, Elsa ternyata mencoba membocorkan rahasia tentang jati diri Reyna yang sebenarnya. Tanpa berpikiran panjang, ia berusaha mempengaruhi Reyna agar tahu kalau Nino adalah ayah kandungnya.

Perbuatannya itu dilakukan karena Andin menolak permintaannya tersebut. Kemudian dengan cara lain dan demi meraih ambisinya, Elsa nekat memberi tahu Reyna kalau Nino dan Andin adalah orangtua kandungnya.

"Tante Frozen punya rahasia," Elsa

"Apa tante Frozen?," Reyna

"Reyna penasaran nggak, siapa papa kandungnya Reyna," kata Elsa.

"Siapa tante?" Reyna.

Lalu apakah Elsa benar-benar akan membocorkan rahasia itu kepada Reyna. Jika terjadi, apa yang akan diperbuat oleh Andin dan Nino. Saksikan tayangan Ikatan Cinta malam ini episode 770 Jumat (24/06/22) pukul 20.00 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.

 

Editor : Ditya Arnanta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network