get app
inews
Aa Read Next : Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta 20 Juni 2022 Mengisahkan Nino Ungkap Unek-uneknya pada Andin

Begini Reaksi Arya Saloka Saat Sosok Aldebara di Ikatan Cinta di Rindu Penggemar

Senin, 13 Juni 2022 | 22:51 WIB
header img
Arya Saloka memilih untuk tak kembali lagi ke sinteron Ikatan Cinta yang telah membesarkan namannya (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Arya Saloka memilih hengkang dari sinetron yang melambungkan namanya itu. Banyak penggemar yang merindukan sosok Aldebaran di sinetron itu. 

Nama Arya Saloka perhatian publik sejak memerankan tokoh Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta.

Namun sejak keputusannya hengkang, banyak penggemar yang merindukan sosok Aldebaran di sinetron itu. 

Aldebaran diceritakan menghilang dalam sebuah kecelakaan pesawat saat dia hendak pergi ke Amerika. Hingga saat ini Aldebaran tak kunjung ditemukan. 

Bahkan Mama Rosa dan Andien sudah mengikhlaskan kepergiannya.  Para fans pun berharap Aldebaran bisa kembali bermain di sinetron itu dan kembali bersama Andin. 
Namun baru-baru ini Arya Saloka menjawab kegundahan hati penonton setia Ikatan Cinta yang berharap dirinya kembali membintangi sinetron tersebut. Arya menegaskan kalau dia tidak akan kembali bermain di sinetron itu. 

“Kalau dibilang jawaban saya abu-abu, saya memang tidak tahu, tapi kalau mau jawaban sekarang, sekarang saya tidak akan balik. Udah yah, tuh jawabannya tuh. Saya tidak akan kembali jadi kalau mau nonton silahkan nonton,” ujar Arya seperti dikutip dari Instagram @aladin.world.  

Namun Arya kembali mengatakan keputusannya ini kemungkinan juga salah. Bisa saja nantinya dia kembali membintangi sinetron itu lagi. 

“Tuh, puas? Tapi saya nggak tahu bisa saja saya kembali. Tuh, puas ya, puas,” tambahnya. Namun dalam kesempatan itu, Arya Saloka mengucapkan terima kasih kepada para penonton yang masih setia dengan sinetron Ikatan Cinta. 

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut