get app
inews
Aa Read Next : Link Streaming Timnas Indonesia U22 Kontra Timnas Thailand, Tonton Disini

Link Live Streaming Timnas Indonesia U19 vs Timnas Meksiko U23 di Toulon Cup 2022 Klik di Sini!

Minggu, 05 Juni 2022 | 16:06 WIB
header img
Link Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Timnas Meksiko U-23 di Toulon Cup 2022 (Foto: Instagram/@cahya50supriadii).

JAKARTA,iNews.id - Berikut live streaming antara Timnas Indonesia U-19 vs Meksiko U-23 di Toulon cup 2022 dapat diperoleh di akhir artikel ini.

Partai babak Semifinal antar dua kesebelasan yang bisa disaksikan melalui iNewskaranganyar.id ini bakal digelar Minggu (5/6/2022), pukul 22.30 WIB.

Perjuangan Timnas Indonesia U-19 yang tergabung di Grup B Toulon Cup 2022 cukup berat. Sebelumnya Timnas Indonesia U-19 sempat kalah 0-1 dari Venezuela sebelum menang 1-0 atas Ghana. Di grup ini Timnas Indonesia bersama Meksiko, Ghana, dan Venezuela.

Dengan hasil tersebut, Timnas Indonesia U-19 ada di posisi ketiga klasemen sementara dengan koleksi tiga poin. Timnas Indonesia U-19 di bawah Meksiko (kedua, tiga poin) dan Venezuela (pertama, enam poin).

Koleksi poin dan selisih gol Timnas Indonesia U-19 sama dengan Meksiko, tetapi Garuda Nusantara kalah produktivitas gol. Itu menyebabkan Timnas Indonesia U-19 berada di bawah Meksiko.

Sekadar informasi, dalam Toulon Cup 2022, penentuan posisi klasemen berdasarkan selisih gol, produktivitas gol, jumlah kebobolan, dan poin fairplay. Selain itu, hanya juara grup dan satu runner-up terbaik yang akan lolos ke semifinal.

Oleh sebab itu, Timnas Indonesia U-19 butuh kemenangan atas Meksiko untuk membuka peluang lolos ke semifinal. Kemenangan atas Meksiko bisa menjadikan Timnas Indonesia U-19 juara grup jika Ghana menang dengan selisih dua gol, seperti 2-0, atas Venezuela.

Jika menang atas Meksiko dan Venezuela menang atas Ghana, Timnas Indonesia U-19 akan finis sebagai runner-up Grup B. Timnas Indonesia U-19 dapat menjadi runner-up terbaik jika tim-tim di posisi kedua dari grup lainnya tidak lebih baik daripada Garuda Nusantara dalam selisih gol, produktivitas gol, jumlah kebobolan, dan poin fairplay.

Baik jalur juara grup maupun runner-up terbaik, syarat awalnya adalah Timnas Indonesia U-19 menang atas Meksiko. Untuk menang atas Meksiko, Garuda Nusantara harus tampil apik.

Kemenangan atas Ghana jadi modal positif bagi Timnas Indonesia U-19 jelang melawan Meksiko. Timnas Indonesia U-19 diharapkan mampu tampil apik sehingga hasil manis atas Meksiko diraih di Stade de Lattre de Tassigny, Prancis, Minggu (5/6/2022), pukul 22.30 WIB.

live streaming Timnas Indonesia U-19 vs Meksiko U-23 ====== KLIK DI SINI

 

Disclaimer: iNewskaranganyar.id hanya menyediakan link live streaming, kebijakan dari live streaming ada pada penyedia link streaming laga Timnas Indonesia U-23 vs Thailand U-23 yaitu RCTI

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut