get app
inews
Aa Read Next : Pose Hot di Atas Ranjang, Wulan Guritno Bikin Kaum Pria Kepanasan

Wulan Guritno Tampil Kompak Bareng Mantan Suami di Wisuda Anak, Netizen Berharap Rujuk

Jum'at, 03 Juni 2022 | 19:36 WIB
header img
Wulan Guritno tampil mesra bareng mantan suami di hari wisuda putrinya (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Wulan Guritno kembali menjadi sorotan publik media sosial. kali ini bukan karena penampilan seksi kekasih dari Sabda Ahessa, namun kali ini Wulan Guritno tampil kompak bareng mantan suaminya Adillla Dimitri menghadiri wisuda anaknya.

Sontak, kehadiran mantan pasutri ini menarik perhatian dari para netizen. Mereka berharap agar pasangan yang sempat harmonis ini kembali rujuk.

Melalui akun instagramnya, Wulan Guritno membagikan potretnya dengan mantan sang suami Adila saat mendampingi putrinya, London Abigail wisuda. 

Dalam foto tersebut, Wulan terlihat tampil menawan dengan gaya formal memakai setelan dress dominasi warna biru. Sementara itu Adilla Dimitri terlihat tampan dengan batik merahnya.

Keduanya pun sumringah saat berfoto dengan London yang baru menyelesaikan pendidikan SD-nya.

Melalui unggahannya tersebut, aktris yang membintangi film Jakarta vs Everybody itu berharap kelulusan putrinya menjadi awal mencetak prestasi dan selalu menjadi kebanggan keluarga.

"Wisuda sekolah dasar sayangku, London Abigail. Semoga kelulusanmu menjadi awal dari banyak lagi prestasi luar biasa dalam hidupmu dengan cinta dan kebanggaan hari ini dan selalu. Selamat atas wisudanya sayangku," tulis Wulan Guritno, Jumat (3/6/2022).

Melihat momen manis Wulan Guritno dengan Adilla Dimitri menuai berbagai komentar dari netizen. Tidak sedikit dari mereka yang berharap agar keduanya bisa rujuk kembali.

"Balikan donk mbak Wulan lebih cocok," tulis @ri****.

"Semoga dipersatukan kembali,Aamiin" tulis @nan*****.

"Rujuk lagi aja mbak, cocok banget kok," tulis @sin****.

"Lebih seneng lihat pasangan ini dibanding pasangan mereka yang baru. Semoga kelak bisa bersatu kembali," tulis @rin****.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut