get app
inews
Aa Read Next : Raffi Ahmad Bongkar Rahasia Ranjangnya Bareng Nagita, Bikin Pengacara Kondang Melongo

6 Artis Bangun Mushola di Kediaman Mewahnya, Salah Satunya Ternyata Non Muslim

Jum'at, 27 Mei 2022 | 19:19 WIB
header img
Artis bangun mushola salah satunya ada beragama non muslim (Foto: iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Sejatinya sudah tidak heran bila sejumlah artis di Tanah Air mempunyai hunian super mewah lengkap dengan isi didalamnya. Namun ternyata ada diantarannya yang membangun mushola.

Mushola itu mereka dirikan didalam rumah mereka yang megah. Mushola ini menjadi ruang yang penting, terutama bagi umat Muslim. Di tempat inilah mereka menjalankan shalat bersama keluarganya. 

Namun ada pula artis yang membangun musola untuk keperluan ibadah karyawan atau pekerja di rumahnya.

Berikut ini deretan artis bangun musola di rumah, seperti dirangkum iNews.id pada Jumat (27/5/2022).

1. Yuni Shara


Yuni Shara bangun mushola (Foto: Instagram)

Urutan pertama artis bangun musola di rumah yaitu salah satunya Yuni Shara. Dia diketahui memiliki rumah yang begitu asri dan hijau karena dihiasi tanaman-tanaman koleksinya. 

Di samping itu, kakak Krisdayanti ini juga mempunyai musola di kediamannya. Mushola di rumahnya terlihat didesain minimalis dengan lafadz Allah yang besar di bagian dindingnya.

2. Dewi Perssik


Dewi Perssik

Di urutan kedua deretan artis bangun mushola yaitu Dewi Perssik. Penyanyi dangdut ini memiliki rumah yang luas di kampung halamannya. Di rumahnya yang asri tersebut, terdapat musola yang begitu luas dan nyaman. Di sanalah keluarganya melaksanakan shalat dan ibadah lain seperti mengaji. 

Deretan Artis Bangun Musola di Rumah 

3. Sule


Sule membahas kisah asmara kedua anaknya yang beda keyakinan dengan kekasihnya (Foto: Instagram)

Komedian Sule diketahui mempunyai rumah yang luas dan mewah bak sultan. Namun, suami Nathalie Holscher ini tak lupa membangun rumah ibadah di kediamannya. Sule diketahui memiliki dua mushola yang diperuntukkan untuk tamu dan keluarganya.

4. Raffi Ahmad


Raffatar punya cara tersendiri untuk menghindari kejaran para fansnya caranya menutupi wajahnya dengan menggunakan masker (Foto: Instagram)

Berikutnya, deretan artis bangun musola di rumah yaitu Raffi Ahmad. Dijuluki Sultan Andara, Raffi Ahmad tentu memiliki rumah yang super lega dan mewah. Dia pun memiliki mushola yang letaknya di dekat kolam renang, sehingga menambah nuansa yang adem dan tenang.

5. Andre Taulany


Andre Taulany memperlihatkan rumahnya. (Foto: YouTube)

Deretan artis bangun mushola di rumah lainnya adalah Andre Taulany. Tak kalah dengan Sule, komedian Andre Taulany juga mempunyai mushola di kediamannya. Ruang untuk beribadah itupun tampak luas dan mewah.

6. Ruben Onsu

Terakhir deretan artis bangun musola di rumah ada Ruben Onsu dan Sarwendah. Pasangan suami-istri itu membangun mushola di kediamannya yang baru. Ruang beribadah tersebut diperuntukkan untuk para karyawan atau pekerja mereka yang beragama Islam.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut