get app
inews
Aa Read Next : Gibran Ngaku Dapat Banyak Selamat Termasuk Dari Petinggi PDIP

Pesta Pernikahan Idayati dan Ketua MK Anwar Usman Gunakan Katering Milik Gibran

Rabu, 25 Mei 2022 | 21:51 WIB
header img
katering makanan pernikahan Idayati dan Anwar Usman gunakan perusahaan yang dirintis keponakannya, Gibran Rakabuming Raka (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

SOLO, iNews.id - Pernikahan merupakan momen berharga dalam kehidupan seorang. Tak heran jika sebagian orang rela mengeluarkan biaya yang besar untuk merayakan momen tersebut.

Termasuk dalam pernikahan adik kandung Presiden Jokowi, Idayati dan Ketua MK Anwar Usman yang akan digelar di Gedung milik keluarga Presiden Joko Widodo inipun begitu elegan dan mewah.

Khusus untuk komsumsi menggunakan katering milik keponakan Idayati, Gibran Rakabuming Raka. Penggunaan katering Chili Pari itu diungkapkan oleh anak pertama Idayati, Septiara Silviani Putri.

"Kalau untuk makanan, saya tidak tahu apa menunya, semuannya dari katering. Katerinya pakai Chili Pari sih yang pasti," papar Septiara dalam konfrensi pers di Gedung Graha Saba Buana, Rabu (25/5/2022). 

"Kalau misalnya detailnya apa, aku agak lupa," ungkap perempuan berusia 32 tahun tersebut. 

Yang pasti, ungkap Septiara, seluruh menu yang disajikan semuannya makanan khas jawa, terutama Solo. Dan seluruh menu itu semuannya yang memilih Ibunya.

"Yang pasti makanan khas Jawa, Solo. Yang memilih Ibu sendiri,"ungkapnya,

Perihal cara penyajian makanan, Wedding Organizer acara pernikahan Idayanti dan Anwar Usman, Dani Wigung mengatakan tidak disediakan makanan di tempat. Tamu yang menghadiri pernikahan tersebut akan dibawakan bingkisan.

"Hampers ini tentunya makanan-makanan khas Solo juga ya, sudah dipilih sama Ibu dan keluarga," ucapnya.

Diketahui sebelumnya, akad nikah Anwar Usman dengan Idayati dimulai pada pukul 09.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB. Presiden Joko Widodo bakal hadir menjadi wali nasab.

Kemudian Wakil Presiden Ma'ruf Amin yang akan menjadi saksi dari keluarga mempelai putri. Sedangkan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa juga akan hadir besok untuk menjadi saksi dari keluarga mempelai pria.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut