get app
inews
Aa Read Next : Nasib Gibran Pasca MKMK Resmi Berhentikan Anwar Usman dari Ketua MK

Begini Penampakan Undangan Pernikahan Idayati & Ketua MK Anwar Usman, Cukup Mewah

Selasa, 24 Mei 2022 | 19:16 WIB
header img
Begini bentuk undangan adik kandung Presiden Jokowi dan Ketua MK Anwar Usman yang beredar (Foto: Ist)

SOLO,iNews.id - Beredar foto undangan pernikahan adik kandung Presiden Joko Widodo, Idayati dengan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman.

Dalam foto undangan yang bereadar, undangan pernikahan adik kandung orang nomer satu di Republik ini terlihat begitu mewah. Dimana, undangan berwarna merah maroon dengan tulisan nama Idayati & Anwar menggunakan tinta menas.

Dimuka undangan juga terdapat gambar gunungan wayang. Dan dibagian dalam undangan, terdapat kartu parkir resepsi berwarna kuning dan juga kartu akses masuk beserta barcode.

Dalam undangan itu juga terdapat tulisan 'Kartu ini harap dibawa dan ditunjukkan kepada penerima tamu'. Artinya hanya yang membawa undangan itu saja yang dapat masuk ke lokasi resepsi pernikahan di Gedung Graha Sabha Buana. Tanpa membawa undangan, orang penting sekalipun tidak bisa masuk ke lokasi undangan.

Di bawahnya juga terdapat tulisan 'Undangan berlaku untuk 2 orang'. Bisa dikatakan undangan itu untuk tamu sekalian atau pasangan.

Di dalam undangan itu bertuliskan acara akad nikah antara Anwar Usman dan Idayati akad nikah dilaksanakan mulai pukul 09.00 WIB - 11.00 WIB. Sedangkan untuk resepsi dimulai sekitar pukul 12.00 WIB-15.00 WIB.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut