get app
inews
Aa Read Next : Kerap Pamer Mobil Mewah, Segini Pajak Jeep Rubicon Seperti Milik Mario Dandy Satrio

Tabrak Motor, Mobil Toyota Rush di Muna Sulawesi Tenggara Digulingkan Warga

Minggu, 22 Mei 2022 | 13:03 WIB
header img
Puluhan warga Muna Sulawesi Tenggara menggulingkan sebuah mobil setelah menabrak pengendara motor (foto: Tangkapan video viral)

MUNA,iNews.id - Sebuah mobil mewah dirusak dan digulingkan warga setelah menabrak pengendara sepeda motor. Kejadian itu terjadi di Desa Mabodo, Kontunaga, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara, Sabtu 21 Mei 2022 petang.

Dalam video amatir yang beredar di media sosial terlihat beberapa orang secara bersama-sama menggulingkan mobil toyota rush warna putih. Kemarahan warga dipicu adannya pengendara sepeda motor tertabrak didaerah tersebut.

Sebelum mobil digulingkan, dalam video tersebut, kaca mobil pun dipecahkan warga, Setelah itu, secara beramai-ramai, dengan menggunakan kayu, mobil milik Samsul itupun digulingkan.

Beruntung, salah satu warga berhasil menyelamatkan Samsul dari amuk warga ke Unit Lantas Polres Muna agar tak ikut menjadi bulan-bulanan warga yang marah.

Berdasarkan keterangan sopir mobil, saat kejadian dirinya baru saja menjemput istri dan anaknya di pelabuhan. 

"Saya baru saja menjemput anak dan istri dari pelabuhan. Dan saat melintas di desa ini, tiba-tiba ada pengendara sepeda motor nyalip dan laju kendaraannya tahu-tahu dipelankan. Karena kaget, saya tak bisa mengendalikan mobil dan menabraknya,"papar Samsul.

Akibat peristiwa itu, pengendara sepeda motor mengalami patah tulang pada bagian kaki dan harus mendapatkan perawatan medis di rumah sakit umum daerah Kabupaten Muna.

Saat ini kedua kendaraan yang terlibat adu banteng, telah dievakuasi ke unit laka Polres Muna untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut