get app
inews
Aa Read Next : Laga Dramatis, Timnas Indonesia Boyong Emas Setelah Taklukan Thailand 5-2 di Final Sea Games

Link Live Streaming Timnas Indonesia U23 vs Timnas Thailand U23 SEA Games Klik Di Sini

Kamis, 19 Mei 2022 | 11:49 WIB
header img
Link streaming babak semifinal Sepakbola SEA Games Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Thailand U23

KARANGANYAR.iNews.id - Berikut live streaming antara Timnas Indonesia U-23 vs Thailand U-23 babak semifinal SEA Games 2021 dapat diperoleh di akhir artikel ini.

Partai babak Semifinal antar dua kesebelasan yang bisa disaksikan melalui iNewskaranganyar.id ini bakal digelar pada Kamis (19/5/2022) sore pukul 16.00 WIB.

Akan tetapi, langkah Timnas Indonesia U-23 diprediksi tidak berjalan mudah. Pasalnya, tim besutan Shin Tae-yong itu harus kehilangan satu pilarnya, yaitu Asnawi Mangkualam.

Bek andalan Ansan Greeners itu harus menempi lantaran akumulasi kartu yang diterimanya. Kehilangan Asnawi Mangkualam di sektor kanan pertahanan, tentu itu jadi pekerjaan rumah bagi skuad Garuda Muda.

Shin Tae-yong pun diprediksi akan kembali memainkan Ilham Rio Fahmi di sisi kanan pertahanan kontra Timnas Thailand U-23. Hanya saja, perlu diingat, kali terakhir Ilham Rio Fahmi menjadi starter, pertahanan Timnas Indonesia U-23 kebobolan tiga gol kontra Timnas Vietnam U-23.

Namun, Shin Tae-yong tidak khawatir. Sebab, pelatih berkebangsaan Korea Selatan itu yakin, bahwa performa Ilham Rio Fahmi terus membaik setelah laga kontra Timnas Vietnam U-23 di awal babak Grup A SEA Games 2021.

“Ilham Rio saat itu menjadi starter saat laga perdana melawan Vietnam meski belum maksimal. Tetapi setelah itu performa dirinya makin naik dengan sebagai pemain pengganti di babak kedua setiap laga, untuk besok apakah Ilham Rio main atau tidak dilihat saja nanti," ucap Shin Tae-yong dilansir dari laman PSSI, Kamis (19/5/2022)

Di sisi lain, daya gedor Timnas Indonesia U-23 sedang memperlihatkan ketajamannya. Dua pemain penyerang skuad Garuda Muda tengah on fire. Kedua pemain Timnas Indonesia U-23 yang dimaksud adalah Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri.

Kedua pemain yang kini membela klub Eropa itu masing-masing sudah mengemas tiga gol bagi Garuda Muda. Tentu itu jadi kabar baik untuk tim besutan Shin Tae-yong, mendobrak pertahanan Timnas Thailand U-23.

Namun, Egy Maulana Vikri dkk tetap harus waspada. Timnas Thailand U-23 pun sedang diselimuti tren positif. Selain menang di tiga laga terakhir tanpa kebobolan, penyerang mereka Patrik Gustavsson juga sudah menorehkan tiga gol bagi tim berjuluk Gajah Perang tersebut.

Lalu, bagaimana kelanjutan perjuangan Timnas Indonesia U-23 di ajang SEA Games 2021? Ayo dukung Garuda Muda dan saksikan pertandingan Semifinal SEA Games 2021 hanya di RCTI+.

live streaming Timnas Indonesia U-23 vs Thailand U-23 ====== KLIK DI SINI

 

Disclaimer: iNewskaranganyar.id hanya menyediakan link live streaming, kebijakan dari live streaming ada pada penyedia link streaming laga Timnas Indonesia U-23 vs Thailand U-23 yaitu RCTI

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut