get app
inews
Aa Read Next : Lirik Sang Bumi Ruwai Jurai, Lagu Khas Lampung Mampu Getarkan Istana Negara

Lampung Heboh, Perempuan Berjubah Putih Minta Sumbangan, Ketuk Rumah Warga Jam 12 Malam

Senin, 16 Mei 2022 | 10:30 WIB
header img
Seorang perempuan di lampung mengenakan jubah putih meminta sumbangan kerumah warga jam 12 malam viral di media sosial (Foto: iNews.id)

LAMPUNG, iNews.id - Seorang perempuan mengenakan jubah putih meminta sumbangan kerumah warga viral di media sosial. Pasalnya, aksi meminta sumbangan yang dilakukan perempuan yang diketahui bernama Nurhayati itu dilakukan jam 12 malam.

Dalam tayangan yang dibagikan akun Instagram @nenk_update, perempuan ini tak segan mengetuk rumah warga dini hari. Dari video yang dibagian akun Instagram @nenk_update, terlihat warga yang membuka pintu dan tampak perempuan berjubah putih. Terdengar seseorang melantukan ayat suci.

Sementara perempuan berbaju putih itu menengadahkan tangan sambil meminta sumbangan. Diketahui jika video itu diambil di Lampung. 

"Warga Lampung dihebohkan dengan kemunculan seorang wanita berjubah putih yang meminta sumbangan ke rumah2 warga," tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

Diinformasikan juga jika, saat ini wanita tersebut sudah diamankan pihak berwajib karena dianggap meresahkan warga.

Dalam unggahan terbaru, perempuan itu diketahui bernama Nurhayati.  Menurut pengakuannya, perempuan itu melakukan aksi tersebut karena terlilit hutang pinjaman online sebesar Rp40 juta.

"Saya meminta maaf khususnya kepada warga Lampung Pringsewu karena saya telah meresahkan warga. Saya meminta bantuan dana karena saya punya pinjaman online," kata perempuan tersebut.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut