get app
inews
Aa Read Next : Intip Kekayaan Nathalie Holscher yang Menjadi Sorotan Pasca Gugat Cerai Sule

Reaksi Sule Kala Kedua Anak Miliki Kekasih Beda Keyakinan: Kalau Mau Jalanin Terus ya Monggo

Jum'at, 13 Mei 2022 | 09:38 WIB
header img
Sule membahas kisah asmara kedua anaknya yang beda keyakinan dengan kekasihnya (Foto: Instagram)

JAKARTA,iNews.id - Rizkey Febian putra dari komedian Sule menjalin asmara dengan Mahalini Raharja. Tak hanya putranya Rizky Febian, putri Sule, Putri Delina juga dikabarkian tengah menjalinn asmara dengan Jeffry Reksa.

Bahkan, Sule mengaku sudah berbicara empat mata dengan kedua anaknya Rizky Febian dan Putri Delina. Pasalnya, kekasih kedua anaknya itu memiliki keyakinan berbeda dengan keluarga Sule yang muslim.

Diketahui Rizky Febian menjalin kasih dengan penyanyi Mahalini Raharja yang beragama Hindu. Sementara Putri Delina berpacaran dengan Jeffry Reksa yang memeluk agama Kristen.

"Dua-duanya udah tahu (soal berpacaran beda agama). Kita udah ngobrol 4 mata," kata Sule, ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, seperti dikutip iNewskaranganyar.id dari iNews.id Jumat (13/5/2022).

Meski kekasih kedua anaknya memiliki keyakinan berbeda dengan keluarganya, Sule dengan bijak membebaskan anak-anaknya menjalani dulu hubungan mereka saat ini. Menurutnya, urusan jodoh adalah teka-teki yang tak bisa diprediksi manusia.

"Kalau mau jalanin dulu, ya udah jalanin dulu.  Namanya jodoh kita enggak tau, orang jalanin sampai puluhan tahun juga, kalau bukan jodoh lepas juga," kata suami Nathalie Holscher ini.

Terpenting, Sule sebagai orangtua sudah memberi nasihat kepada anak-anaknya tentang risiko menjalin hubungan beda keyakinan. Dia sendiri enggan memutus kebahagiaan mereka gara-gara masalah ini.

"Yang penting tau aturannya kayak gimana, kalau mau jalanin terus ya monggo, kita enggak mau misahin kebahagiaan anak walaupun menurut orang enggak boleh, biarin aja," kata Sule.

"Kita liat aja, Tuhan tuh pasti ada rencana di balik semua kejadian ini. Kita pasrahin sama Yang Maha Kuasa, yang penting kita enggak menyakiti siapapun, gitu,"imbuhnya.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut