get app
inews
Aa Read Next : Unik, Malam Pertama Pengantin Memadu Kasih di Vietnam Ditonton Keluarga

Tiga Atlet Cantik Asal Indonesia Curi Perhatian di SEA Games 2021

Selasa, 10 Mei 2022 | 06:30 WIB
header img
Tiga Atlet yang membela tim Merah Putih di SEA Games ini mampu mencuri perhatian di Vietnam salah satunya Shella Bernadetha (Foto: Instagram)

HANOI, iNews.id - Tiga atlet tanah air yang curi perhatian di SEA Games 2021 di Hanoi, Vietnam.

Indonesia sendiri mengirimkan total 499 atlet dari 32 cabang olahraga (cabor).

Dari total kontingen Indonesia yang fantastis itu, terdapat sejumlah atlet berparas cantik yang bakal membela Merah-Putih di ajang SEA Games 2021.

Penampilan mereka selalu ditunggu penonton di ajang olah raga bergengsi tingkat Asean Tenggara ini.

Lantas, siapa saja atlet cantik bola voli Indonesia yang curi perhtian di SEA Games 2021? Berikut ini 3 atlet cantik Voli Indonesia yang curi perhatian di SEA Games 2021:


Shella Bernadetha curi Perhatian di SEA Games

1. Shella Bernadetha (Voli)  

Kemudian, ada salah satu atlet voli andalan Timnas Indonesia. Ya, siapa lagi kalau bukan Shella Bernadetha. Dara cantik kelahiran 31 Oktober 1999 sudah menekuni voli sejak kecil.

Shella bergabung dengan Jakarta Elektrik PLN pada 2017. Ia pun berhasil mengantarkan Jakarta Elektrik PLN juara Proliga 2017.

Selain itu, dia juga meraih medali perunggu SEA Games 2019 Filipina bersama Timnas Voli Putri Indonesia. Sebab demikian, ia kembali dipanggil memperkuat Indonesia di SEA Games 2021.


Shintia Alliva Maulidina curi perhatian di SEA Games Vietnam

2. Shintia Alliva Maulidina (Voli)

Meski dikenal gahar di lapangan, ternyata Shintia Alliva Maulidina itu lemah lembut jika di luar lapangan. Pemain satu ini membela Jakarta Elektrik PLN di Proliga 2022.

Ia biasa bermain di posisi middle blocker. Kini, dia pun siap beraksi membela Timnas Voli Putri Indonesia di SEA Games 2021.


Yolla Yuliana curi perhatian di SEA Games (Foto: tangkapan Instagram @Yolla Yuliana)

3.Yolla Yuliana (Voli)

Di posisi kedua, ada atlet cantik dari cabor voli. Ya, siapa lagi kalau bukan pevoli cantik senior Yolla Yuliana. Jika bicara SEA Games, Yolla sudah punya segudang pengalaman.

Atlet cantik 27 tahun ini pernah menaybet medali perunggu SEA Games 2013. Kemudian, kembali mendulang perunggu di SEA Games 2015, dan medali perak SEA Games 2017.

Sempat hiatus dua tahun dari dunia voli, Yolla comeback dengan memperkuat Bandung BJB Tandamata. Dara cantik ini belum lamaa membawa Bandung BJB Tandamata juara Proliga 2022.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut