get app
inews
Aa Read Next : Respon Presiden Jokowi Soal TikTok Gerus Omzet Pedagang Pasar Tanah Abang

Senyum Bahagia Presiden Jokowi Bermain Air Bareng Keempat Cucu Dilibur Akhir Pekan di Pulau Bali

Sabtu, 07 Mei 2022 | 12:37 WIB
header img
Presiden Jokowi bersama Ibu Negara Iriana menghabiskan waktu akhir pekan di libur panjang lebaran bersama keempat cucunya di pulau Bali (Foto: Biro Pers Satpres)

BADUNG, iNews.id - Presiden Joko Widodo menghabiskan akhir pekan libur panjang Lebaran ini dengan mengajak ketempat cucunya bermain air di pantai Sekitaran Nusa Dua, Badung, Bali.

Presiden terlihat bahagia saat melihat ketiga cucunya, Jan Ethes Srinarendra, La Lembah Manah dan Panembahan Al Nahyan Nasution dan Sedah Mirah bermain air. 

Begitu pula dengan keempat cucu Presiden Jokowi. Keempatnya girang gembira begitu melihat birunya air laut. 

Rupanya mereka tidak sabar untuk segera bersentuhan dengan air laut. Setelah melepas sepatu, Presiden Jokowi mengajak cucunya berjalan ke bibir pantai. 

Cucu pertama Presiden, Jan Ethes Srinarendra, tampak berjalan duluan, kemudian diikuti Presiden di belakang dengan menggandeng La Lembah Manah dan Panembahan Al Nahyan Nasution. 

Tidak lama, Sedah Mirah pun menyusul untuk ikut bermain air. Sementara itu, Ibu Negara Iriana Jokowi tampak duduk dipinggir pantai menyaksikan cucunya bermain air. 

Tak hanya bermain air, Presiden Jokowi juga menerbangkan layangan burung berwarna biru bersama Panembahan.

Selain itu, Kepala Negara juga menemani Jan Ethes bermain bola dengan Sedah Mirah yang bermain pasir di dekatnya.

Di sela-sela menemani cucunya bermain, Presiden juga menyapa wisatawan yang berkunjung di sana. Beberapa wisatawan bahkan berkesempatan untuk melakukan swafoto bersama Presiden.

Sekitar pukul 18.52 WITA, Presiden beserta keluarga meninggalkan Pantai Nusa Dua untuk kembali ke Istana Kepresidenan Tampaksiring.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut