get app
inews
Aa Read Next : Benarkah Arti Mimpi Hadiri Pernikahan Suatu Pertanda Baik Atau Sebaliknya?

Bantah Turun Ranjang dengan Istri Mendiang kakaknya, Mudjie Massaid Ngaku Akan Sunting kekasihnya

Sabtu, 23 April 2022 | 15:54 WIB
header img
Mudjie Massaid membantah bila dirinya akan turun ranjang dengan istri dari mendiang kakaknya Adjie Massaid dengan mengumumkan pernikahannya tahun ini dengan kekasihnya (tangkapan layar YouTube)

JAKARTA, iNews.id - Adik kandung mendiang Adjie Massaid, Mudjie Massaid secara resmi mengumumkan rencana dirinya mempersunting Lucyana sebagai istrinya. Pengumuman itu sekaligus membantah kabar seputar turun ranjang dirinya dengan istri dari mendiang kakaknya, Angelina Sondakh.

Mudjie mengungkapkan awal mula bertemu dengan Lucyana di sebuah kafe. Ketika itu, kata Mudjie Massaid, Lucyana sedang mengisi acara sebagai DJ.

"Kita kenalnya di kafe waktu itu, dan kebetulan Lucy lagi main DJ ya terus kenal lah ngobrol-ngobrol," kata Mudjie Massaid dalam video yang diunggah di salah satu kanal YouTube, Sabtu (23/4/2022).

"Ya Insya Allah tahun ini kita akan menikah," ujar Mudjie.

Terkait isu kedekatan dengan Angelina Sondakh, Mudjie Massaid menegaskan bahwa hal tersebut hanya gosip belaka. Diakui Mudjie Angie sudah mengetahui ihwal hubungannya dengan Lucy.

"Enggak, itu yang kemarin kan cuma gosip ya. Kita kalo denger soal gosip itu kita cuma bisa ketawa gitu. Karena yang tahu kan cuma kita dan keluarga," ujar Mudjie.

"Everything that happened aja, Angie juga tau aku jalan dengan Lucy," tutur Mudjie.

Di sisi lain, Lucyana ternyata juga tahu mengenai rumor Mudjie dekat dan punya hubungan spesial dengan Angie. Meski begitu, Lucy tidak merasa terganggu sama sekali.

"Enggak (terganggu) sama sekali. Enggak juga sih, biasa aja," ucap Lucy.

"Enggak usah khawatir juga, every night, setiap hari aku pulang kerja ke tempat dia," ujar Mudjie.

Saat ini, Mudjie Massaid dan Lucyana sedang menyiapkan berkas-berkas dokumen keperluan untuk menikah. Oleh sebab itu, keduanya belum mengetahui dimana akan dihelat untuk pernikahannya.

"We're not so far ya, yang penting urus dokumen-dokumen dulu. Masih proses, sesudah itu kita bisa memilih tempatnya di mana. Tapi bukan yang luas juga, mungkin buat 50 orang jadi yang private. Di Jakarta," kata Mudjie.

 

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut