get app
inews
Aa Read Next : Istri Hamil Akibat Selingkuh, Bernasab pada Siapa Anaknya? Begini Penjelasannya 

Polisi Bongkar Misteri Kematian Ibu dan Dua Anak di Garut, Diduga Dipicu Perselingkungan Sang Suami

Minggu, 17 April 2022 | 22:01 WIB
header img
Penyidik Polres Garut berhasil ungkap motif kematian seorang ibu ajak anaknya (Foto: Fani Ferdiansyah/MPI)

GARUT, iNews.id - Misteri kematian ibu dan kedua anaknya yang menggemparkan warga RT 4 RW 7 Desa Cibunar, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut akhirnya terungkap. 

Sebelumnya, ketiga jenazah ditemukan di salah satu ruangan bagian belakang rumah. Saat ditemukan jenazah ibunya berada di lantai. Sedangkan kedua anaknya berada di tempat tidur, dengan kondisi hidung disumpal kapas dan mulut mengeluarkan busa.

Sehari setelah mayat ketigannya ini ditemukan, Polisi pun langsung melakukan penyelidikan. Dari hasil penyelidikan, motif ibu yang mengajak keduan anaknya yang amsih kecil bunuh diri ini diduga dilatar belakangi masalah perselingkuhan.

Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengatakan, Lentina Dora Hutasoit diduga sakit hati lantaran suaminya, Winner Manalu, berselingkuh dengan wanita lain. 

"Jadi ada kekecewaan dari korban ini kepada suaminya. Iya, korban menduga suaminya selingkuh,"jelas Wirdhanto, pada wartawan, Minggu (17/4/2022).

Merasa cintanya telah dikhianati, Lentina pun nekat melakukan hal gila dengan membunuh kedua anaknya, sebelum memutuskan mengakhiri hidup dengan cara gantung diri.

Dari temuan petugas, didapat jus buah naga berisi campuran cairan pembersih. Minuman bercampur zat kimia itu diduga diberikan kepada Dusty Indah Jesica Manalu (5) dan Rivaldo Saut Rogabe Manalu (11 bulan) untuk dikonsumsi.  Kedua balita ini pun meninggal dunia karena keracunan, yang diperkuat dengan mulut yang mengeluarkan busa.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut