get app
inews
Aa Read Next : 7 Deretan Lagu Khas Daerah DKI Jakarta, Hapal?

Syarat Mudik, Cek Jadwal dan Lokasi Vaksin Dosis 1, 2 dan Booster di Jakarta April 2022

Senin, 04 April 2022 | 12:15 WIB
header img
Cek Jadwal dan Lokasi Vaksin Dosis 1, 2 dan Booster di Jakarta April 2022 (Tangkapan Layar)

KARANGANYAR,iNews.id - Jadwal Vaksinasi gratis dosis 1 dosis 2 dan booster tetap di gelar di bulan Ramadan untuk wilayah DKI Jakarta.

Manfaatkan vaksinasi booster gratis yang disediakan dibeberapa tempat di DKI Jakarta. Vaksin booster menjadi syarat bebas tes Covid-19 bagi warga yang akan mudik lebaran pada tahun ini.

Maanfaatkan kesempatan untuk mendapatkan vaksinasi lengkap 1,2 dan Booster. Khususnya di bulan Ramadan ini agar bisa tenang mudik lebaran ke kampung halaman sesuai aturan yang telah ditetapkan pemerintah bagi yang ingin mudik lebaran.

Masyarakat yang belum mendapatkan suntik booster tetap diperbolehkan untuk mudik saat lebaran, asalkan tes antigen dengan sampel diambil dalam kurun 1 x 24 jam, atau PCR 3 x 24 jam. Khusus yang baru menerima dosis pertama tetap mensyaratkan PCR dalam kurun 3 x 24 jam.

"Syarat ini untuk memastikan bahwa yang mudik dalam keadaan sehat, sudah divaksin booster. Ini sebagai bentuk mudik aman dan bertanggung jawab,"Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19 Prof Wiku Adisasmito, belum lama ini.

Karena itulah segera datang kebebrapa lokasi di bawah ini untuk wilayah DKI Jakarta agar mendapatkan vaksinasi dosis 1, 2 dan booster bagi yang belum mendapatkan salah satu dosis vaksinasi tersebut bisa datang ke lokasi ini: 

Dikutip dari laman corona.jakarta.go.id, berikut jadwal dan lokasi Vaksin Booster pada Senin (4/4/2022):

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut