get app
inews
Aa Read Next : Pertamina Hadirkan Energi Bersih Lewat Desa Energi Berdikari Bareng Politeknik Negeri Cilacap

Healing Bareng, Armand Maulana Berbagi Tips Anti Tepar Usai Beraktivitas 

Selasa, 02 Juli 2024 | 13:34 WIB
header img
Healing Bareng, Armand Maulana Berbagi Tips Anti Tepar Usai Beraktivitas (Foto: Andahu)

JAKARTA, iNewskarsnganyar. id - Vokalis Armand Maulana melakukan healing bersama warga Jakarta yang sedang melakukan olah raga pagi di kawasan Car Free Day (CFD) Sarinah, Jakarta Pusat, Minggu (30/6/2024). 

Parade healing walk ini dilakukan sejauh tiga kilometer bersama Armand Maulana dan ratusan warga untuk sekaligus menandai peluncuran produk So Fresh Minyak Angin Aromatherapy. 

Pada kesempatan itu, vokalis grup musik GIGI yang merupakan Brand Ambassador So Fresh Minyak Angin Aromatherapy ini membagikan rahasia anti tepar di tengah kesibukannya sebagai penyanyi. 

“Menjaga pikiran tetap rileks dan badan tetap segar adalah hal penting bagi saya yang senang beraktivitas, mulai dari manggung sampai sepedaan sehari-hari. Nah, cara anti tepar buat mengurangi rasa pegal dan membantu menjaga fokus saya itu sudah langsung saya serahin ke So Fresh Minyak Angin Aromatherapy, karena bener varian Hot itu hangatnya tahan lama dan yang Eucalyptus wanginya bikin rileks. Packaging-nya pun compact dan handy, jadi mudah dibawa kemana saja dan dipakai kapan saja, bahkan pas lagi manggung,” ungkap Armand. 

Sebagai informasi, menurut penelitian dalam jurnal National Library of Medicine (2023) menunjukkan bahwa stres yang berkepanjangan dapat berdampak buruk pada kesehatan fisik. Sebaliknya, tubuh yang sehat membantu pikiran tetap jernih dan mampu menghadapi tantangan sehari-hari dengan lebih baik. 

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut