get app
inews
Aa Read Next : Mahasiswa KKN 52 UNS Mengembangkan Pemasaran Digital Dengan Pembuatan Website UMKM Di Desa Joho

Koperatif gelar Pameran UMKM bersama House of YU KA

Selasa, 30 April 2024 | 09:03 WIB
header img
Cuci Gudang Festival di De Tjolomadu (Foto: Ist)

SOLO, iNewskaranganyar.id - House of YU.KA  akan menggelar 'Cuci Gudang Festival' yang diinisiasi anak-anak muda kreatif.

Founder House of YU.KA, Ririnu Yuka mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu agenda rutin yang sering digelar guna mengedukasi anak-anak muda kreatif.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung visi dan misi anak muda agar lebih produktif dan menjunjung tinggi asas kreativitas dan pengembangan diri," katanya.

'Cuci Gudang Festival' berkolaborasi dengan Koperatif. Adapun, rangkaian event 'Cuci Gudang Festival' memiliki program andalan yang mengusung konsep talkshow dan sharing session. 


Cuci Gudang Festival di De Tjolomadu (Foto: Ist)

 

Sharing session ini nantinya akan menghadirkan berbagai tokoh-tokoh muda inspiratif yang membahas berbagai topik yang menarik dan bermanfaat bagi anak muda.

Selain itu, 'Cuci Gudang Festival' ini juga ada beberapa aktivitas antara lain 'Cuci Mata Arena', pameran UMKM yang menghadirkan tenant lokal dan thrifting. 

"Serta, 'Gudang Kelaparan' sebagai ajang pameran kuliner untuk mempromosikan dan menawarkan produk-produk kreatif," ujarnya.

Kegiatan tersebut diramaikan oleh Oh My Drop dan Gangga, di De Tjolomadoe pada tgl 1-5 Mei 2024. Adapun, tenant berpartisipasi ada : - @tracak_scnd x @outfit.bymee, ⁠@sonangthrift, ⁠@tantinuku.id, @cika_fashionzone, ⁠@nyunyu_allshop, serta lainnya.

"Kami berharap semoga acara di Solo ini menjadi lebih maju dan anak muda lebih produktif. Pastinya berharap artis bisa menghibur masyarakat," ujarnya.***

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut