get app
inews
Aa Read Next : Tidak Hadiri Sidang Putusan MK, Ini Alasan Gibran

Istri Kaesang Pangarep, Erina Gudono Masuk dalam Bursa Calon Bupati Sleman

Rabu, 13 Maret 2024 | 21:53 WIB
header img
Foto: iNews.id

Solo, iNewskaranganyar – Tidak hanya nama Kaesang yang digadang-gadang sebagai calon wali kota Solo dalam Pilkada serentak 2024 nanti. Istrinya yang bernama Erina Gudono juga di sebut-sebut masuk dalam bursa calon Bupati Sleman. 

Terkait hal tersebut, kakak Kaesang Pangarep, Gibran Rakabuming Raka tidak mau banyak berkomentar soal berita adik iparnya, Erina yang diajukan jadi calon Bupati Sleman.

'Tanya Gerindra (yang mencalonkan)," ujarnya singkat.

Partai Gerindra mengajukan istri dari Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep ini untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Sleman.

 Terkait izin dari keluarga besar Jokowi untuk maju Bupati Sleman, Gibran meminta wartawan untuk bertanya langsung pada Kaesang.

"Tanya Kaesang (soal izin keluarga)," singkatnya. 

Bahkan Cawapres nomor urut 2 ini meminta isu tersebut untuk ditanyakan pada warga Sleman. Karena menurutnya warga Sleman yang lebih mengerti dan bisa memberikan penilaian terkait soal tersebut. 

"Tanya warga Sleman. Saya tidak berhak cawe-cawe (ikut campur) soal masalah tersebut," tegas Wali Kota Solo ini. 

Sebagai informasi, nama Erina Gudono menantu Presiden Jokowi ini masuk dalam bursa Pilkada Sleman 2024. Partai Gerindra Kabupaten Sleman memasukan nama Erina dalam penjaringan calon Bupati Sleman, DIY.

Editor : Puspita Priska Lituhayu

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut